Uncategorized

(MP3 Ceramah/Kajian) Bisa Jadi Kiamat Sudah Dekat

Oleh Ust Abu Fatiah Al-Adnani 

“Manusia bertanya kepadamu tentang hari berbangkit. Katakanlah: “Sesungguhnya pengetahuan tentang hari berbangkit itu hanya di sisi Allah”. dan tahukah kamu (hai Muhammad), boleh jadi hari berbangkit itu sudah dekat waktunya,” (QS Al-Ahzab: 63).

Sahabat adalah kelompok yang paling mengkhawatirkan terjadinya hari kiamat. Jika para sahabat sebegitu khawatirnya terhadap hari kiamat, bukankah kita yang hidup di akhir zaman harus lebih khawatir daripada mereka?

Akan tetapi, dalam suatu hadist shahih disebutkan bahwa hari kiamat hanya akan dialami oleh orang-orang kafir 24 karat. Hari kiamat tidak akan menimpa seseorang yang di dalamnya masih memiliki iman, walau pun hanya sebesar biji atom.

Jika memang demikian, kenapa umat Islam harus khawatir terhadap hari kiamat? Bukankah kaum mukminin tidak akan menemui hari kiamat?

Temukan jawabannya di dalam rekaman audio tausiyah dari Ust Abu Fatiah Al-Adnani, dai dan penulis yang terkenal karena puluhan buku yang bertema akhir zaman.

Dibahas pula di dalamnya tentang fase-fase zaman dalam Islam, mulai dari zaman Rasul, Khulafaur Rasyidin, khalifah zalim, kepemimpinan orang kafir, dan khilafah berdasar ramalan Nabi. Layak untuk disimak sembari beraktivitas sehari-hari atau sebagai referensi tulisan tentang hari akhir. Selamat menikmati!

Unduh/Dengarkan (4Shared)
Unduh/Dengarkan (Dropbox)

BACA JUGA:  (MP3 Khutbah Jumat) Ust Bachtiar Nasir - Al-Quran Sebagai Petunjuk Sejati

Irfan Nugroho

Hanya guru TPA di masjid kampung. Semoga pahala dakwah ini untuk ibunya.

Tema Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button