Doa untuk Ahok dan para Pembelanya



Beredar kiriman lafaz doa yang disebut-sebut ditulis oleh KH Maimun Zubair untuk Ahok (semoga Allah melaknatnya). Terlepas dari benar atau salah doa ini ditulis oleh KH Maimun Zubair, mendoakan kecelakaan untuk orang yang berbuat zalim adalah boleh.

Baca selengkapnya di sini: Mendoakan kecelakaan untuk orang zalim

Silakan dilazimi untuk dipanjatkan di waktu-waktu mustajab untuk berdoa.


Berikut adalah kutipan doa tersebut:

اللهم أهلك أعدآئنا وأعدآء المسلمين فى بلدنا إندونسيا من الكفار والمشركين والمنافقين خصوصا لAHOK وأصحابه وشركآئه،

اللهم شتت شملهم، وفرق جمعهم وقلب تدبيرهم وبدل أحوالهم واشغلهم بأبدانهم خرب بنيانهم وقصر أعمارهم وزلزل أقدامه وقرب آجالهم وشغلهم بأبدانهم وأنزل بأسك الذى لا يرد عن القوم المجرمين، وخذهم أخذ عزيز مقتدر٣X ياجبار٣X ياقهار٣X يا حى يا قيوم.

اللهم انصرنا وعلمآئنا على AHOK وشركآئه وعلى كل عدونا وعدو المسلمين وألف بيننا وبين المسلمين.

اللهم أعز الإسلام والمسلمين،وانصر الإسلام والمسلمين..آمين

"Yaa Allah dzat Tuhan yang Maha Perkasa... Binasakanlah musuh-musuh kami dan musuh-musuh kaum muslimin di Negeri kami Indonesia yg tercinta ini... Binasakan orang-orang Kafir, Musyrik, dan Munafik yang mereka telah menzalimi kami dan menzalimi ulama-ulama dan Habaib-habaib kami, terlebih khusus si AHOK WARIK dan sekutunya.. Binasakan dia dan sekutunya, cerai beraikanlah persekutuan mereka, hilangkanlah akalnya dan sekutunya, buatlah mereka stres dan gila, robohkan lah bangunan dan tempat perkumpulan mereka, porak porandakanlah perkumpulan mereka, goyahkanlah pendirian mereka, dan dekatkanlah ajal mereka dan pendekkanlah umur mereka, dan turunkanlah kepada mereka siksa dan bala' yang tidak bisa ditolak oleh siapa pun, sebagaimana Engkau telah menurunkan azab dan bencana kepada kaum-kaum yg zalim sebelum kami.

Yaa Allah dzat yg Maha Perkasa, cabutlah nyawa Ahok dan sekutunya dengan cara yang keras dan pedih...


Yaa Allah, tolonglah kami dan para ulama & Habaib kami yang mereka saat ini sedang memperjuangkan agamaMu dan Ummat Islam di Negeri kami ini. Tolonglah mereka dalam mengalahkan musuh-musuh Islam, terutama mengalahkan ahok dan sekutunya.

Yaa Allah satukanlah antara kami dan kaum muslimin di seluruh penjuru dan pelosok di Negeri kami ini... Aamiiin

0 komentar:

Post a Comment