Teroris israel Tembaki Petani di dekat Gaza


Palestina, MukminunCom- Teroris israel dikabarkan melakukan penembakan pada Ahad (01 maret 2015) terhadap kumpulan petani Palestina yang sedang bekerja di ladang mereka di timur Kota Gaza, demikian International Middle East Media Center melaporkan.

Saksi mata mengatakan bahwa teroris israel tersebut melakukan penembakan dan melempar bom gas ke area pertanian Palestina di Zeitoun, Sheja'eyya, dan Ed-Deek.

Dalam aksinya tersebut, teroris israel meminta agar petani Palestina meninggalkan lahan tersebut karena kekhawatiran adanya peningkatan status darurat militer di kawasan tersebut.

Kantor berita IMEMC menyebut bahwa teroris israel secara rutin melakukan serangan terhadap pekerja dan petani Palestina dari pagar pembatas Palestina dengan israel di bagian timur dan utara Jalur Gaza.

Serangan terhadap petani dan pekerja di daratan juga sering diikuti dengan serangan kepada nelayan tradisional Jalur Gaza, termasuk menenggelamkan perahu-perahu mereka di tengah lautan.(Imemc/Nugrohoirfan/Mukminun)