Teroris israel Tahan 11 Muslim Palestina di Tepi Barat



Palestina, MukminunCom- Teroris israel dikabarkan telah melakukan penculikan terhadap 11 warga Palestina di Tepi Barat pada Rabu malam waktu setempat, demikian juru bicara israel dan lembaga HAM untuk tahanan Palestina melaporkan sebagaimana dikutip oleh kantor berita Ma'an.

Mutaz Abd Al-Latif Tayeh, 21, dari Jenin Selatan, diculik setelah dipanggil oleh teroris israel ke Salem DCO, Palestinian Prisoner's Society melaporkan.

Warga lokal mengatakan bahwa teroris israel juga menculik Sinan Ahmad Mujahed Radwan (18) dan saudaranya Muhammad (22) setelah mendobrak rumah mereka di desa Azzun, Qalqiliya Timur.

Penculikan terhadap 11 warga Palestina tersebut menandai keberlangsungan rentetan penculikan oleh terorirs israel setelah dua pemuda di kawasan Azzun juga dikabarkan diculik sehari sebelum insiden Rabu malam tersebut. 

Saksi mata menambahkan bahwa teroris israel telah menutup seluruh pintu masuk ke Azzun dalam tiga hari terakhir.

Teroris israel memang sering melakukan penculikan terhadap warga Palestina di kawasan Tepi Barat sengan dalih interogasi keamanan. 

Sekitar 40% pria Palestina dilaporkan sedang ditahan oleh teroris israrl, demikian laporan lembaga tahanan Addameer beberapa waktu lalu.(Maan/Nugrohoirfan)