(MP3 Ceramah/Kajian) Kenapa Syiah Begitu Mengagungkan Husain dan Menistakan Muawiyah?

Salah satu ciri penganut Syiah adalah senantiasa meletakkan batu dari tanah karbala ketika sujud

Oleh Ust Tengku Azhar, Lc
Melanjutkan kajian rutin tentang kesesatan Syiah, Ust Tengku Azhar, Lc kali ini memulai pembahasan tentang pergelaran Muktamar Ahlul Bait Kedua di Jakarta yang merupakan pergelaran Syiah.

Pergelaran tersebut tidak akan menjadi masalah jika tidak terdapat kontroversi di dalamnya, yakni pernyataan Dr Din Syamsudin yang mengatakan bahwa dirinya menyesal tidak bisa menghadiri pergelaran tersebut. Wallahu’alam bish shawwab.

Di bagian selanjutnya, Ust Tengku Azhar, Lc mengelupas kesesatan Syiah mulai dari ritual sembahyang mereka, hingga aqidah mereka, terutama tentang pengagungan mereka terhadap sosok Husain, dan penghinaan mereka terhadap sosok Muawiyah dan Sahabat—Sahabat yang lain.

Dibahas dengan membandingkan antara sumber-sumber primer Syiah dengan sumber-sumber primer Islam yakni Quran dan Hadist. Di akhir ceramahnya, beliau menunjukkan beberapa tokoh yang terindikasi Syiah di kawasan Surakarta, termasuk salah satunya adalah staf pengajar (dosen) di Universitas Sebelas Maret. Siapa? Cari jawabannya..!

Disampaikan dengan bahasa yang mengalir, bahkan dengan tayangan video maupun gambar interaktif (jika datang ke lokasi kuliah secara langsung), rekaman audio ini layak untuk diunduh, disimpan, dan didengarkan dengan sekeluarga sembari menjalankan aktivitas sehari-hari.

Jaga aqidah umat dari kesesatan Syiah yang sudah menjelma menjadi sosok-sosok ‘muslim’ di kalangan Sunni. Selamat menikmat!