(MP3 Ceramah/Kajian) Mewaspadai Deklarasi Majelis Ukhuwah Sunni Syiah Indonesia (MUHSIN)


Oleh Ust Tengku Azhar Lc
Syiah sudah menyebar di Indonesia sejak lama. Akan tetapi, gerakan penyebaran syiah paling gencar dimulai setelah revolusi Iran yang dipimpin oleh Khomeini.

Dibahas pula dalam kuliah kali ini adalah kedatangan imigran pencari suaka dari Iran dan Afghanistan. Mereka datang dalam jumlah banyak di Balikpapan dan Medan, serta beberapa tempat lainnya.

Dari penelusuran intelijen beliau di Medan, ditemukan fakta bahwa para pencari suaka tersebut sering mengatakan kepada penjual di suatu pasar di Medan, “Ente Sunni? Ente Sunni? (Lalu mereka menunjukkan ekspresi jempol ke bawah). Ane Syi’i! Ane Syi’i!  (Lalu mereka menunjukkan ekspresi jempol ke atas).”

Selanjutnya, dibahas pula tentang manuver Syiah di Indonesia yang ingin menyatukan Islam dengan Syiah melalui deklarasi “Majelis Ukhuwah Sunni Syiah Indonesia (MUHSIN)”.

Banyak poin-poin yang mengherankan di dalamnya, yang membuat manuver Syiah tersebut hanya sekedar manis di mulut tetapi jahat di lapangan.

Patut untuk diunduh dan disimak bersama keluarga untuk kemudian disampaikan kepada masyarakat luas agar umat Islam di Indonesia lebih waspada terhadap Syiah di Indonesia!