Muslimah Australia Dilempar Dari Kereta Yang Tengah Melaju

Australia, Mukminun.com- Seorang Muslimah 26 tahun asal Melbourne, Australia mengalami luka-luka setelah mendapat tindak kedzhaloman, berupa hinaan, pukulan, dan pelemparan dari kereta yang sedang berjalan.

Detektif senior Michael Potter, sebagaimana dikutip oleh 9News Senin lalu, mengatakan bahwa serangan tersebut membawa "dampak massif" pada korban lantas menyebut tindakan tersebut "benar-benar tidak bisa diterima."

Korban dilaporkan mengalami benturan keras di kepala setelah didorong berkali-kali oleh seorang wanita yang belum diketahui identitasnya, demikian ungkap jubir kepolisian Victoria kepada Daily Mail.

Tokoh muslim Australia mengatakan bahwa komunitasnya sering menjadi target Islamophobia dari pihak sayap kanan menyusul kebijakan dzhalim pemerintah Australia yang sedang gencar melawan "radikalisme."

Adam Houda, misalnya, mengatakan bahwa pemerintah jelas-jelas sedang mengkambinghitamkan umat Islam dengan dalih perang melawan radikalismw.

Houda mengungkapkan bahwa baru-baru ini terdapat kasus di mana tiga muslim berjenggot ditangkap kepolisian Sydney saat menyaksikan pertandingan rugby. Mereka ditangkap atas dakwaan " menggunakan telepon genggam secara mencurigakan." (Worldbulletin/Mukminun)

0 komentar:

Post a Comment