28 Muslim Palestina di Jalur Gaza Gugur oleh Roket Teroris israel Laknatullah

Palestina, Mukminun.com – Kantor berita Maan di Jerusalem melaporkan bahwa angka kematian menyusul serangan roket teroris israel laknatullah sejak Selasa 8 Juli 2014 telah mencapai 28 korban.

Angka tersebut mengalami peningkatan pada Rabu (09 Juli 2014) setelah empat lagi warga sipil dilaporkan gugur di Gaza Tengah.

Menurut laporan juru bicara kementrian kesehatan, Ashraf Al-Qidra, seorang kakek 60 tahun bernama Abdul Naseer Abu Kweik dan putranya Khaled (30) gugur oleh serangan roket teroris israel laknatullah yang menargetkan kamp pengungsian Nuseirat.

Di kampung Al-Mughraqa, Gaza Tengah, seorang nenek berusia 80 bernama Nayfa Farajallah juga gugur ditembak roket teroris israel laknatullah. “Total angka kematian menyusul serangan roket israel laknatullah mencapai 28 orang, sebagian besar warga sipil,” demikian tulis kantor berita Maan pada Rabu (09/07/2014) siang waktu setempat.

Sebelumnya dilaporkan pula bahwa seorang pria Palestina terbunuh dan satu lagi lainnya luka-luka oleh serangan udara teroris israel laknatullah pada satu kendaraan bermotor yang melintas di Jalur Gaza.

Al-Qidra lebih lanjut mengatakan bahwa Rafiq Al-Kafarna (30) gugur saat pesawat tempur teroris israel laknatullah menargetkan motornya di Beit Lahiya.

Seorang pria lainnya mengalami luka sangat parah dan telah mendapat perawatan darurat di Rumah Sakit Kamal Udwan.

Kementrian militer israel pada Selasa (08/07/2014) menyebutkan bahwa mereka sengaja meluluhlantakkan 160 titik di Jalur Gaza hanya dalam satu malam. Pada hari itu, 24 muslim Palestina di Jalur Gaza gugur seketika saat teroris israel melakukan serangan udara. (Maan/Mukminun/Nugrohoirfan)

Allahumang tsur ikhwaninal muslimiina wal mujahidiina fi Filistin, wa fii kuli makaan, wa fii kuli zamaan. Aamiin