Bar di Belanda Tawarkan Prostitusi “Halal”

Belanda, Mukminun.com - Rencana konyol dari satu bar di Amsterdam, Belanda, dikabarkan akan membuka layanan prostitusi “halal” sebagaimana diberitakan oleh satu kantor berita Belgia. Rencana tersebut dikhawatirkan akan menuai kecaman keras dari umat Islam di kawasan tersebut.

“Kayak orang lain, ada umat Islam yang ingin ke prostitusi dan ga bisa melakukannya karena melanggar agama mereka,” tutur Jonathan Swik, calon manajer bar ‘prostitusi halal’ tersebut, serta mantan manajer Gembloux, kepada Nord Presse pekan kemarin.

“Hari ini, terima kasih kepada Croissant chaud, umat Islam yang ingin mesum (dengan yang bukan mahrom) bisa melakukannya tanpa melanggar sesuatu yang haram," ujarnya nyeleneh.

Menurut The Nord Presse, bar ini akan dibuka pada Juni tahun ini.

“Croissant Chaud, nama bar tersebut, berujar menawarkan prostitusi ‘halal’ kepada pengunjung Muslim.

The Nord Presse lebih lanjut mengabarkan bahwa bar ini mengklaim telah mendapat persetujuan dari tiga imam “moderat” yang telah menyusun dan menyetujui peraturan di bar tersebut.

“Kriteria kami untuk memberikan sertifikasi ‘halal’ kepada para PSK disusun oleh tiga imam 'moderat," celoteh Swik.

Syarat tersebut termasuk larangan konsumsi narkoba dan alkohol serta dilakukan uji ‘kehalalan’ setiap dua bulan sekali.

Mereka juga akan diminta untuk senantiasa menjalankan shalat lima waktu, imbuhnya.

Meski begitu, Swik tidak menjelaskan lebih lanjut gimana ceritanya kok dua orang yang bukan mahrom boleh berhubungan seks di luar nikah.

Belanda merupakan rumah bagi sejuta umat Islam, dari total 16 juta total populasi di negara tersebut. Mayoritas mereka adalah keturunan Turki dan Maroko.

Allah menciptakan nafsu seks dalam setiap manusia. Nafsu seks adalah normal sebagaimana manusia memiliki nafsu atas makanan dan tempat tinggal.

Meski begitu, Islam memiliki aturan tertentu yang mengatur bagaiamana umat Islam menyalurkan nafsu syahwatnya.

Hubungan intim, bagi umat Islam, diijinkan di antara pasangan yang telah saling menikah. Hubungan intim di luar nikah adalah haram dalam Islam.(Onislam/Mukminun/Nugrohoirfan)