Palestina 9 April 2014: Teroris israel Serang Kampus di Palestina, Tangkap Tiga warga Muslim

Teroris israel laknatullah saat penyerangan Al-Quds University di Abu Dis 22 Januari 2014

Palestina, Mukminun.com- Teroris israel laknatullah dikabarkan telah menyerang satu kampus di Tepi Barat pada Rabu 9 April 2014.

Pejabat Kampus Salfit, cabang Al-Quds Open University mengatakan kepada kantor berita Maan bahwa teroris israel menyerang kompleks kampus dan menghujani para mahasiswa dengan gas air mata.

“Pekerja kampus mengumpulkan lebih dari 70 kanister gas air mata (setelah insiden tersebut),” tutur pejabat kampus sambil menambahkan bahwa beberapa mahasiswa kemudian batal pergi menuntut ilmu hari itu.

“Penjajahan israel yang menargetkan mahasiswa dan institusi Al-Quds Open University tidak akan mengendorkan semangat pihak kampus untuk terus bergerak maju seperti yang direncanakan,” janji pihak administrator kampus.

Juru bicara militer teroris israel mengatakan bahwa ia tidak mengetahui ada penyerangan tersebut.

Di sisi lain, Kementerian Pendidikan Tinggi Palestina mengutuk serangan serupa pada 22 Januari 2014, ketika teroris israel laknatullah menembakkan gas air mata ke arah mahasiswa Al-Quds University di Abu Dis dan merusak beberapa properti kampus.

Kementerian mengatakan bahwa saat itu, serangan merupakan bagian dari pelanggaran sistematis dan berkelanjutan terhadap institusi Palestina... termasuk institusi pendidikan dan kader-kadernya.

Di hari yang sama, teroris israel laknatullah dikabarkan telah menangkap tiga warga Palestina di Kota Tua Jerusalem pada Rabu 9 April 2014 pagi hari.

Pihak keluarga menuturkan kepada kantor berita Maan bahwa Thaer Raed Zghayyar, Walid Tffahah, dan Muhammad Abu Sbeih diculik oleh teroris israel laknatullah tanpa alasan yang jelas.

Juru bicara kepolisian teroris israel laknatullah tidak bersedia dimintai keterangan mengenai alasan di balik penculikan tersebut.(Maan/Mukminun/Nugrohoirfan)