Palestina 8 April 2014: Teroris israel Tangkap Warga Palestina, 2 di Jerusalem, 8 di Tepi Barat

Foto: Maan News

Palestina, Mukminun.com- Teroris israel laknatullah dikabarkan telah menangkap dua pemuda Palestina di Kota Tua Jerusalem pada Selasa (8 April 2014) siang.

Saksi mata menuturkan kepada kantor berita Maan bahwa Muhammad Abu Sneineh (16) dan Naji Zughayyir (20) telah ditangkap di Gerbang Damaskus, dan Jalan Al-Wad secara berurutan.

Sementara itu, pengadilan israel memperpanjang masa penahanan terhadap lima warga Palestina dari Jerusalam, seperti yang disampaikan oleh Nasser Qaws, direktur Masyarakat Narapidana Palestina.

Qaws mengatakan bahwa penahanan Adli Najib, Alaa Zughayyir, Mahmoud Al-Jundi, Jihad Qaws dan Ahmad Al-Shawish diperpanjang hingga Ahad.

Di hari yang sama, teroris israel laknatullah menculik beberapa warga Palestina di Tepi Barat pada Selasa (8 April 2014) dini hari, sebagaimana dituturkan oleh warga lokal dan juru bicara militer israel.

Saksi mata mengatakan kepada kantor berita Maan bahwa teroris israel menangkap satu pemuda berusia 16 tahun dan lima warga Palestina lainnya di desa Silwad, timur Ramallah.

Selain itu, israel juga menyerukan upaya penangkapan terhadap beberapa pemuda Palestina lainnya.

Juru bicara militer teroris israel mengatakan bahwa delapan warga Palestina telah ditangkap oleh teroris israel pada Selasa dini hari, empat di tenggara Nablus, satu di barat daya Nablus, satu di Bethlehem dan dua di Hebron.(Maan/Mukminun/Nugrohoirfan)