Palestina 7 April 2014: Teroris Israel masuki Gaza, Bethlehem, Tangkap Dua Warga Palestina


Palestina, Mukminun.com – Kendaraan militer teroris israel laknatullah dikabarkan telah memasuki Jalur Gaza pada Senin (7 April 2014) dini hari, tutur saksi mata kepada kantor berita Ma’an.

Penduduk setempat mengatakan bahwa enam buldozer yang dikawal oleh kendaraan militer serta tank milik teroris israel memasuki kawasan Gaza, sejauh 150 meter, di kawasan Deir Al-Balah.

Satu tank diberitakan melancarkan bom ke arah pemukiman warga Palestina, meski tidak ada korban jiwa dilaporkan dari kejadian tersebut.

Buldozer tersebut konon hendak meratakan rumah dan lahan milik warga Palestina, sebelum akhirnya mundur kembali ke perbatasan.

Juru bicara militar israel mengatakan bahwa keberadaan tank dan kendaraan militer israel di kawasan Gaza merupakan agenda rutin sebagai upaya menjaga perbatasan. Ia juga menampik adanya kabar bahwa ada penembakan granat dari tank israel laknatullah.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa hal tersebut merupakan upaya antisipasi terhadap serangan teroris dari Gaza.

Di hari yang sama, teroris israel laknatullah dikabarkan telah menculik dan menahan seorang gadis remaka Palestina yang tinggal di kawasan Kota Tua Hebron pada Senin (7 April 2014).

Teroris israel laknatullah mencegat Hanin Abu Eisha (16 tahun) di dekat Masjid Ibrahimi. Teroris israel lalu membawanya untuk diinterograsi tanpa memberinya kesempatan untuk memberikan penjelasan.

Di Bethlehem, tepatnya di desa Wadi Fukin, teroris israel laknatullah dikabarkan telah menangkap seorang warga Palestina.

Pihak keluarga Muhammad Sabri Manasrah (30 tahun) menuturkan bahwa anggota keluarganya tersebut ditangkap oleh teroris israel laknatullah. Ayah dan pamannya juga dipanggil secara paksa untuk diinterogasi di markas militer israel laknatullah.

Atas dua insiden terakhir ini, juru bicara militer israel laknatullah enggan berkomentar lebih lanjut.(Maan/Mukminun/Nugrohoirfan)