Mufti Jerusalem Seru Umat Islam Kunjungi Masjid Al-Aqsha

Palestina, Mukminun.com – Puluhan ribu umat Islam Palestina berbondong-bondong mendatangi Masjid Al-Aqsha untuk menghadiri shalat Jumat pertama di bulan Ramadhan.

Departemen Keagamaan Palestina melansir bahwa terdapat sekitar 250.000 umat Islam mendatangi shalat Jumat di Masjid Al-Aqsha pada Jumat (12/07/2013).

Sheikh Azzam Al-Ahmad mengatakan bahwa banyak warga muslim Palestina yang mendatangi Masjid Al-Aqsha di Tepi Barat.

Beliau juga menaruh harapan bahwa jumlah umat Islam yang mengunjungi Masjid Al-Aqsha akan bertambah di kemudian hari.

Pemerintah Zionist israel laknatullah sendiri mengaku telah mengurangi level “penjagaan” di pintu masuk Masjid Al-Aqsha, meski kenyataan menyebutkan bahwa hanya wanita dan pria di atas 40 tahun yang boleh memasuki Masjid Al-Aqsha.

Mufti Jerusalem, Sheikh Mohamed Hussein mengajak seluruh umat Islam Palestina untuk mengunjungi Jerusalem dan Masjid Al-Aqsha.

Beliau menyebut bahwa banyaknya umat Islam yang mengunjungi Masjid Al-Aqsha merupakan suatu pesan bahwa Masjid Al-Aqsha adalah bagian tak terpisahkan dari Islam.

“Banyaknya jamaah merupakan pesan bahwa Al-Aqsha adalah bagian tak terpisahkan dari agama kita, sehingga kita tidak boleh menyerah,” tutur Sheikh Mohamed Hussein. Wallahu’alam bish shawwab. (Maan/Mukminun)

Allahumang tsur ikhwaninal muslimiina wal mujahidiina fii Palestine wa fii kuli makaan wa fii kuli zamaan. Aamiin