Pastur Terry Jones Laknatullah Rencanakan Bakar 2.998 Al-Quran

Amerika Serikat, Mukminun.com – Pastur nyentrik asal Florida, Amerika Serikat, Terry Jones laknatullah, berencana mengadakan aksi pembakaran Al-Quran sebagai upaya memperingati 12 tahun peristiwa 9/11.

Dalam rencananya tersebut, Terry Jones laknatullah berencana membakar sebanyak 2.998 Al-Quran sebagai bentuk “kepeduliannya” terhadap 2.998 korban peristiwa 9/11 12 tahun silam.

Terry Jones laknatullah sendiri memang tidak bosan-bosan mencari sensasi dengan ulah-ulahnya memancing emosi umat Islam sedunia.

Pada tahun 2010 silam, ia membakar beberapa eksemplar Al-Quran juga dalam rangka memperingati peristiwa 9/11.

Dan lagi-lagi, pada 28 April 2012 silam ia juga melakukan pembakaran kitab suci agama Islam, Al-Quran. (baca selengkapnya disini)

Pastur yang satu ini memang sangat benci terhadap Islam, hingga kemudian mujahidin dari kesatuan Al-Qaeda Islami Al-Maghribi (AQIM) memasukkan namanya dalam daftar orang kafir harbi yang wajib dibunuh karena menyatakan dengan tegas permusuhannya dengan Islam.

Pastur Terry Jones laknatullah juga dengan jelas menyatakan dukungannya terhadap film anti-Islam Innocence of Muslims serta ikut mendanai film anti-Islam buatan suami seorang WNI berjudul “The Innocent Prophet.” (baca selengkapnya disini)
 
Oleh karena itu, pada November 2012 silam ia dan delapan pendeta Nasrani lainnya divonis hukuman mati oleh pengadilan abstensia Mesir. (baca selengkapnya disini) Wallahu’alam bish shawwab. (Presstv/Mukminun)