Teroris israel Laknatullah Lukai, Tangkapi Muslim Palestina di Halaman Masjid Al-Aqsa

Palestina, Mukminun.com – Sejumlah mahasiswa studi Islam Palestina terluka saat terjadi ketegangan antara teroris israel laknatullah di halaman Masjid Al-Aqsa pada Sabtu (30/03/2013).

Ketegangan tersebut muncul menyusul sikap arogan warga yahudi israel sayap kanan selama mengunjungi kompleks Masjid Al-Aqsa.

Menyusul ketegangan tersebut, enam muslim Palestina ditangkap, demikian seperti yang dikatakan oleh sumber kepolisian israel laknatullah.

Di sisi lain, saksi mata warga sekitar mengatakan kepada harian lokal bahwa teroris israel laknatullah menangkap sepuluh umat Islam Palestina dan menyerang mereka dengan tongkat kejut listrik.

Lebih lanjut saksi tersebut mengatakan bahwa puluhan warga yahudi laknatullah memasuki kawasan Masjid Al-Aqsa dari pintu gerbang Al-Maghribi dengan penuh kesombongan.

Satu dari mereka nampak sedang mabuk dan lainnya kedapatan menyuruh anak putrinya buang air kecil di pohon zaitun di kompleks Masjid Al-Aqsa.

Menurut keterangan yang lain, Sheikh Azzam Al-Khatib Dewan Wakaf Islam di Jerusalem mengatakan bahwa warga yahudi laknatullah yang nekat memasuki kompleks Masjid Al-Aqsa saat itu berjumlah sekitar 200 orang.

Sheikh Azzam sendiri mengutuk penggerudukan warga yahudi laknatullah ke kawasan Masjid Al-Aqsa. Wallahu’alam bish shawwab. (Maan/Mukminun)