Teroris israel Laknatullah Bunuh Satu Muslim Palestina

Mahmoud At-Teety
Palestina, Mukminun.com – Selasa (12/03/13), sumber medis Palestina melaporkan bahwa seorang pemuda Palestina yang diidentifikasi sebagai Mahmoud 'Adel At-Teety (25) ditembak tepat di kepala oleh teroris israel laknatullah, di kamp pengungsi Al-Fawwar, di Hebron, di bagian selatan Tepi Barat.

At-Teety ditembak di kepala dan tewas seketika, sedangkan jenis peluru yang digunakan oleh teroris israel laknatullah saat itu (peluru dum-dum) sebenarnya telah dilarang secara internasional sejak Konvensi Den Haag 1899 dan 1907.

Namun, teroris israel laknatullah sering menggunakan peluru-peluru tersebut untuk membantai umat Islam Palestina.

Peluru dum-dum sendiri merupakan peluru yang ketika menembus suatu target tembakan, maka peluru tersebut akan mengembang dan meledak hingga menyebabkan kerusakan fatal pada target tembakan.

At-Teety sendiri merupakan anggota aktif dari gerakan perlawanan tanpa kekerasan di Hebron, dan merupakan admin dari halaman Facebook yang berfokus pada isu-isu dan penderitaan tahanan politik Palestina yang ditahan oleh teroris israel laknatullah.

Selain itu, Nasser Qabaja, Kepala Unit Bencana di Bulan Sabit Merah di bagian selatan Tepi Barat yang diduduki, mengatakan kepada Maan News Agency bahwa Rami penduduk Al-Karnaz (25) juga ditembak di kaki oleh teroris israel laknatullah dan dipindahkan ke rumah sakit setempat.

Sumber-sumber lokal melaporkan bahwa bentrokan terjadi di kamp setelah teroris israel laknatullah menyerbu kamp tersebut.

Pemuda setempat melemparkan batu pada teroris israel laknatulah yang menyerang dengan menembakkan puluhan bom gas, peluru karet berlapis logam, amunisi hidup dan peluru dum-dum.

Bentrokan terus terjadi dan semakin meningkat setelah syahidnya At-Teety dan teroris israel laknatullah juga terus-terusan menembakkan lebih banyak peluru dan amunisi. (Imemc/Mukminun)

Allahumang Tsur Ikhwnainal Muslimiina Wal Mujahidiina Fii Fiilistin Wa Fii Kuli Makaan Wa Fii Kuli Zamaan... Aamiin