PRESS RELEASE: Pernyataan Free Syrian Army (FSA) Tentang Kematian Bashar Assad Laknatullah



بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

قَاتِلُوهُمْ يُعَذِّبْهُمُ اللَّهُ بِأَيْدِيكُمْ وَيُخْزِهِمْ وَيَنْصُرْكُمْ عَلَيْهِمْ وَيَشْفِ صُدُورَ قَوْمٍ مُؤْمِنِينَ (14)


“Perangilah mereka (orang-orang kafir) niscaya Allah akan menghukum mereka lewat tangan-tangan kalian, menghinakan mereka, memenangkan kalian atas mereka dan menyembuhkan sakit hati kaum yang beriman.” (QS. At-Taubah [9]: 14)

Kepada rakyat kami di manapun di negeri Suriah yang tercinta dan dunia Arab

Sesungguhnya kami memberikan kalian kabar gembira tentang kehancuran rezim yang telah menindas bangsa kita dalam waktu yang sangat lama, yaitu tewasnya thaghut Bashar Asad, yang berhasil dilakukan dalam suatu operasi yang terkoordinasi oleh kami dengan para perwira mulia dari dalam Istana Kepresidenan.

Kami menantang Bashar Asad untuk muncul di depan publik dalam tempo waktu dua belas jam, jika dia masih hidup.

Kami serukan kepada para perwira yang masih berperang dalam barisan thaghut Bashar, untuk menyerahkan diri mereka kepada pihak Free Syrian Army-FSA (Tentara Pembebasan Suriah), sebab kami tidak akan memaafkan mereka setelah seruan ini, kami akan mengadakan pengadilan yang adil terhadap mereka, insya Allah.

Inilah pemimpin yang kalian berperang untuknya, kini telah terbunuh, maka selamatkanlah diri kalian dengan berhenti memerangi rakyat dan agama kalian.

Kepada rakyat kami di Damaskus
Sesungguhnya putra-putra kalian dalam Free Syrian Army (FSA) sangat antusias untuk menjaga keselamatan kalian.

Oleh karena itu kami menyerukan kepada kalian dengan sukarela untuk mengosongkan Damaskus dan berpindah ke wilayah-wilayah yang telah dibebaskan oleh Free Syrian Army (FSA) dalam jangka waktu tiga hari sejak pengumuman ini.

Sebab, Damaskus telah diumumkan sebelumnya oleh rezim (Bashar Asad) sebagai kawasan militer, dan ini adalah peringatan terakhir.

Maka orang yang telah memberi peringatan berarti telah memberi alasan.

Terakhir
Kami sampaikan kepada saudara-saudara kami Free Syrian Army (FSA), kami akan melanjutkan “Peperangan Penentuan Nasib”, insya Allah.

Oleh karena itu kami menyerukan mobilisasi secara menyeluruh dan menunggu detik dimulainya penyerangan Damaskus dan membebaskannya dari pasukan rezim Asad.

Tidak akan menunda kami dari operasi tersebut sikap bermalas-malasan atau pelemahan semangat apapun.

Allahu akbar… Allahu akbar…Allahu Akbar

Dewan Pimpinan Umum

Brigade Syuhada’ Dauma