Home » » Kabar Suriah 19 Maret 2013: Mujahidin Suriah Luluh-lantakkan “Istana” Kepresidenan Suriah

Kabar Suriah 19 Maret 2013: Mujahidin Suriah Luluh-lantakkan “Istana” Kepresidenan Suriah

on Tuesday, March 19, 2013 | 6:43 am

Suriah, Mukminun.com – Mujahidin Sunni Suriah mengatakan pada Senin (18/03/13) bahwa mereka telah menembakkan bom mortir ke arah istana presiden Suriah di Damaskus serta Bandara Internasional dan Gedung Keamanan sebagai “hadiah” peringatan dua tahun Jihad Suriah kepada Bashar Assad laknatullah.

Sebuah pernyataan yang diposting pada halaman Facebook Mujahidin Suriah mengatakan bahwa pasukan mujahidin telah menembakkan "puluhan mortir kaliber 120 mm... dalam sebuah operasi gabungan dikoordinasikan dengan batalyon yang beroperasi di Damaskus. "

"Operasi itu datang bersamaan dengan ulang tahun kedua dari awal jihad kita, jihad pembebasan dan jihad untuk meraih martabat melawan rezim despotik Bashar al-Assad sang kriminal," katanya.

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia, yang memiliki jaringan aktivis di seluruh negeri, mengatakan beberapa roket jatuh di distrik dekat istana presiden.

Lembaga observatorium tersebut mengatakan pihaknya tidak dapat mengkonfirmasi jika bangunan itu benar-benar terhantam oleh roket-roket para mujahidin serta tidak mengetahui pasti apakah ada korban yang berjatuhan dari pihak dzhalim Syiah Nushairiyah pimpinan Bashar Assad laknatullah.

Sementara itu, kantor berita Suriah (SANA) mengatakan bahwa lima mortir jatuh di berbagai wilayah di Damaskus.

SANA menambahkan bahwa bom-bom tersebut jatuh di Tishreen Park, yang dekat dengan Istana Presiden. Namun, tidak ada korban luka yang dilaporkan.

"Dengan kapasitas senjata yang terbatas, mujahidin Suriah tetap dapat mengamankan wilayah serta membebaskannya dari serangan teroris syiah nushairiyah laknatullah, kecuali jika teroris tersebut melancarkan serangan udara dan rudal," kata Idriss, salah satu mujahidin Suriah.

Konflik Suriah dimulai dengan protes politik di pertengahan Maret, 2011, dan sejak itu menjadi perang antara umat Islam melawan gerombolan syiah nushairiyah laknatullah.

PBB mengatakan lebih dari 70.000 orang telah tewas dan jutaan lainnya terpaksa meninggalkan rumah mereka akibat kekejaman teroris syiah nushairiyah laknatullah tersebut. (Alarabiya/Mukminun)

Allahumang tsur ikhwaninal muslimiina wal mujahidiina fii Suriah wa fii kuli makaan wa fii kuli zamaan.. Aamiin.
Share :
 
MUKMINUN.COM Sitemap | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer - Semua materi dalam website ini boleh dikopi, namun mohon berkenan mencantumkan nama website ini.