Dua Bocah Muslim Palestina ini, Diculik Setelah Dipukul dan Disiksa

Palestina, Mukminun.com – Senin (18/03/2013), dua bocah muslim Palestina, Deena Morad Jweiles (14), dan kakaknya Mohammad (12), diculik oleh teroris israel laknatullah setelah dipukuli dan disiksa oleh seorang pemukim warga yahudi israel di Wadi Hilweh, Silwan, Yerusalem Timur.

Sumber lokal mengatakan bahwa seorang warga yahudi israel laknatullah yang masih berusia 14 tahun tinggal di suatu pemukiman ilegal di Silwan. Ia dikabarkan memukuli dua bocah muslim Palestina saat mereka sedang menuju ke sekolah.

Selain itu, sumber lokal tersebut juga mengatakan bahwa kaum yahudi laknatullah tersebut juga menyemprotkan merica ke mata dua bocah muslim Palestina tersebut.

Ayah Deena dan Mohammad sendiri mengaku sempat mencoba membela diri dengan menodongkan pisau mentega yang ada dalam tasnya (yang biasa digunakan untuk mengoleskan mentega pada sandwich).

Setelah diserang oleh warga yahudi laknatullah tersebut, dia mengambil pisau dan mengayunkan kesana kemari sebagai upaya untuk menakut-nakuti warga yahudi laknatullah tersebut agar dia lari.

Ayah kedua bocah muslim Palestina tersebut menambahkan bahwa teroris yang berjaga di perbatasan di "Kota Daud" kemudian menangkap kedua bocah tersebut dengan dakwan dengan "mencoba menikam" warga yahudi laknatullah.

Mereka dibawa ke kantor polisi Kota Tua Yerusalem Timur, dan diinterogasi selama enam jam (dari 7:30 pagi sampai 1:30 sore).

Keduanya kemudian dibebaskan dengan jaminan (3000NIS masing-masing), dan yang lebiih dzhalim lagi, Deena justru dilarang untuk mendekat atau menggunakan jalan Wadi Hilweh selama sepuluh hari. (Imemc/Mukminun)

Allahumang tsur ikhwaninal muslimiina wal mujahidiina fii Filistin wa fii kuli makaan wa fii kuli zamaan... Aamiin