Teroris israel Laknatullah Tembaki Pemuda Muslim Jalur Gaza

Palestina, Mukminun.com – Teroris israel laknatullah menembaki dan melukai seorang pemuda Palestina di Jalur Gaza hanya karena pemuda tersebut berjalan mendekati tembok pembatas Palestina-israel pada Jumat (18/01).

Pemuda 17 tahun asal Beit Lahiya tersebut dikabarkan tertembak pada salah satu kakinya setelah teroris israel laknatullah melakukan tembakan peringatan.

Kini pemuda muslim berani tersebut sedang menjalani perawatan di rumah sakit Kamal Adwan di Jalur Gaza.

Pihak teroris israel sendiri belum mengeluarkan pernyataan mengenai penembakan tersebut.

Empat hari yang lalu, tepatnya pada Senin (14/01), teroris israel menembak mati seorang petani Palestina berusia 21 tahun di Beit Lahiya; dan kejadian ini merupakan kali keempat setelah teroris israel bersedia menandatangai perjanjian damai dengan mujahidin Al-Qassam pada 21 November 2012 silam.

Dalam perjanjian itu pula disebutkan bahwa rakyat Palestina harus diijinkan mendekati kawasan tembok pembatas yang sebelumnya rakyat dilarang mendekati tembok dalam radius kurang dari 300 meter.

Selain itu, para petani Palestina juga seharusnya diijinkan untuk bercocok tanam di radius 100 meter dari tembok perbatasan, namun dasar seperti itulah sifat orang-orang Yahudi, mereka tetap saja ingkar janji dengan menembaki umat Islam Palestina yang bercocok tanam di kawasan tersebut. Wallahu’alam bish shawwab. (Alarabiya/Mukminun)

Allahumang tsur ikhwaninal muslimiina wal mujahidiina fii Filistina wa fii kuli makaan wa fii kuli zamaan... Aamiin.