Home » » Ssst...! Ada Pelacuran, Penari Telanjang Berkedok Panti Pijat di Karanganyar

Ssst...! Ada Pelacuran, Penari Telanjang Berkedok Panti Pijat di Karanganyar

on Saturday, January 12, 2013 | 8:58 am

Solo, Mukminun.com – Fakta mencengangkan berhasil diungkap oleh umat Islam di Surakarta, ketika Gerakan Anti Maksiat (GAM) Solo menemukan bahwa satu panti pijat di kawasan Colomadu, Karanganyar telah menjadi tempat pelacuran terselubung.

Hal tersebut terungkap pada Jumat (11/01) ketika sekelompok aktivis Islam yang tergabung dalam Gerakan Anti Maksiat (GAM) menggeruduk gedung Amazon Shiatsu and Spa di kawasan Colomadu, Karanganyar.

Menurut laporan dari masyarakat sekitar, praktek pijat shiatsu dan spa di gedung Amazon sering digunakan sebagai pelacuran terselubung yang konon terdapat pertunjukkan penari telanjang.

Tak ayal, beberapa aktivis GAM yang merangsek masuk ke gedung Amazon Shiatsu and Spa tersebut kemudian mendapati beberapa bukti seperti foto yang kemudian akan diserahkan kepada pihak berwajib.

Endro Sudarsono, salah satu anggota GAM, mengatakan bawa pihaknya juga sempat melakukan audiensi dengan pihak manajemen Amazon Shiatsu and Spa.

Dari pernyataan Endro, pihak manajemen Amazon Shiatsu and Spa mengaku telah melakukan upaya antisipasi agar praktek pelacuran terselubung tidak terjadi di tempat tersebut.

Hanya saja, pihak manajemen berkilah bahwa mereka tidak bisa melakukan pengawasan lebih jauh ketika klien telah masuk ke bilik-bilik pemijatan.

“Kita tadi melakukan audiensi dengan pemilik Amazon. Mereka menyatakan sudah berupaya memperketat peraturan agar kemungkinan panti pijat shiatsu ini tidak disalahgunakan, namun kalau sudah di bilik, siapa yang tahu,” tutur Endro kepada media lokal di Surakarta.

Terkait dengan kabar adanya pertunjukan penari telanjang, Endro yang sempat bertemu dengan manajer Amazon Shiatsu and Spa mengatakan bahwa pihak manajemen membantah kabar tersebut.

Meski begitu, Endro bersikukuh bahwa pihaknya mempunyai bukti-bukti kuat terkait adanya indikasi bahwa terdapat pertunjukan penari telanjang di dalam gedung Amazon Shiatsu and Spa.

Oleh karena itu, Endro dan rekan-rekannya di Gerakan Anti Maksiat (GAM) mendesak agar polisi segera bertindak terhadap temuan pihak GAM tentang pelacuran terselubung dan penari telanjang di gedung Amazon Shiatsu and Spa.

“Kami akan terus melakukan pantauan. Jika masih mendapati hal-hal seperti ini, kami akan bergerak dengan massa yang lebih besar,” tutur Endro. Wallahu’alam bish shawwab. (Timlo/Muslimdaily/Mukminun)
Share :
 
MUKMINUN.COM Sitemap | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer - Semua materi dalam website ini boleh dikopi, namun mohon berkenan mencantumkan nama website ini.