Kabar Suriah 09 Januari 2013: Teroris Syiah Nushairiyah Bantai 98 Warga Sipil Suriah

Salah satu korban keganasan teroris syiah nushairiyah laknatullah dari Damaskus
Suriah, Mukminun.com – Sebanyak 98 rakyat Suriah harus meregang nyawa pada Rabu, 09 Januari 2013 menyusul tingkah biadab teroris syiah nushairiyah pendukung rezim tiran presiden Bashar Assad.

Dari total 98 korban tersebut, terdapat di dalamnya empat anak-anak dan enam wanita.

Berikut adalah detail data tentang kekejian teroris syiah nushairiyah laknatullah pada Rabu, 09 Januari 2013:

Di Kota Aleppo, 27 warga sipil muslim Suriah gugur sebagai syuhada; dua diantaranya adalah wanita dan dua lainnya adalah mujahidin pembebasan Suriah dari tirani syiah nushairiyah laknatullah.

Temuan mengerikan di kota Aleppo adalah ditemukannya 12 jenazah di suatu pemakaman yang ditengarai bahwa 12 jenazah tersebut digunakan sebagai bahan penelitian.

Sementara itu, dua syuhada Suriah di Kota Aleppo, Bilal Mohammed Riaz dan Abdullah Abdulhai Salvific, gugur karena ditembak oleh penembak jitu teroris syiah nushairiyah. 

Bergeser ke ibukota Damaskus, 21 umat Islam Suriah gugur sebagai syuhada. Termasuk di dalamnya adalah seorang bocah Suriah bernama Ruslan yang ditembak oleh penembak jitu teroris syiah nushairiyah.

Di kota Hama, 13 warga muslim sunni Suriah gugur sebagai syuhada. Selain itu, dua umat Kristiani Suriah juga menjadi korban keganasan teroris syiah nushairiyah laknatullah.

Di Idlib, sembilan rakyat sipil Suriah menjadi korban keganasan teroris syiah nushairiyah. Termasuk di dalamnya adalah seorang wanita bernama Malam Mahmoud, dan tiga mujahidin pembebasan Suriah.

Di Homs, enam warga muslim sipil Suriah termasuk seorang anak-anak gugur sebagai syuhada akibat kekejaman teroris syiah nushairiyah.

Di kota Deir Ezzor dan Raqqa, 10 warga muslim Suriah meregang nyawa akibat kekejaman teroris syiah nushairiyah laknatullah, mulai dari aksi pengeboman di kawasan padat penduduk hingga tembakan snipper.

Di kota Dara, empat warga Suriah gugur sebagai syuhada, antara lain dua anak-anak, seorang wanita, dan seorang mujahid pembebasan Suriah.

Di kota Suweida, empat warga Suriah juga gugur akibat kekejian teroris syiah nushairiyah laknatullah. (Snhr/Mukminun)

Allahumang tsur ikhwaninal muslimiina wal mujahidiina fii Suriah wa fii kuli makaan wa fii kuli makaan... Aamiin