Home » » Kabar Suriah 08 Januari 2013: Teroris Syiah Nushairiyah Bantai 115 Muslim Sunni Suriah

Kabar Suriah 08 Januari 2013: Teroris Syiah Nushairiyah Bantai 115 Muslim Sunni Suriah

on Thursday, January 10, 2013 | 6:04 am

Suriah, Mukminun.com – Jaringan aktivis hak asasi manusia di seantero Suriah mengabarkan bahwa pada Rabu, 8 Januari 2013, sebanyak 115 rakyat Suriah menjadi korban keganasan teroris syiah nushairiyah pendukung presiden Bashar Assad laknatullah.

Dari sekian korban, tercatat ada tujuh syuhada dari kalangan anak-anak, empat syahidah (perempuan) dan 17 syuhada dari kelompok mujahidin.

Di kota Idlib, sebanyak 43 rakyat Suriah gugur menemui syahid, termasuk di dalamnya adalah tiga wanita dan seorang anak-anak serta seorang mujahid pembebasan Suriah dari rezim syiah nushairiyah laknatullah.

Dari total jumlah korban di Idlib tersebut, terdapat 36 korban yang syahid karena dieksekusi oleh tentara teroris syiah nushairiyah pendukung Bashar Assad laknatullah.

Termasuk salah satu korban di kota Idlib adalah seorang bocah perempuan berusia empat tahun bernama Shaima Kahil yang gugur karena dibom oleh teroris syiah nushairyah.

Di ibukota Damaskus, gugurnya seorang bocah Suriah dan tiga mujahidin Suriah menambah daftar kematian di kota tersebut menjadi sebanyak 32 orang.

Dari total 32 syuhada di kota Damaskus, 25 di antaranya gugur akibat bom-bom teroris syiah nushairiyah laknatullah, sedangkan lainnya gugur akibat berbagai sebab seperti gugur dalam pertempuran bahkan tembakan snipper (penembak jitu).

Berpindah ke kota Deir Ezzor, 13 syuhada Suriah berguguran termasuk dua orang mujahidin. Dari total 13 jenazah syuhada di Deir Ezzor, sembilan diantaranya merupakan jenazah yang gugur sejak tiga bulan silam karena dibantai oleh teroris syiah nushairiyah laknatullah di Taman Kristiani.

Di kota Aleppo, sembilan warga Suriah meregang nyawa menyusul aksi biadab teroris syiah nushairiyah pendukung Bashar Assad laknatullah. Tiga diantaranya adalah mujahidin, dan seorang diantaranya, Jamal Erase, gugur karena tembakan snipper syiah nushairiyah laknatullah.

Bergerak ke kota Homs, tujuh rakyat muslim Suriah gugur sebagai syuhada akibat pembantaian rezim Bashar Assad laknatullah yang telah dimulai sejak Maret 2011 silam. Empat dari tujuh syuhada di kota Homs ini gugur akibat serangan udara teroris syiah nushairiyah laknatullah.

Di Tenderness, terdapat enam syuhada Suriah yang berhasil diidentifikasi namanya sebagai Mohamed Aboud, Mohammad Qasim, Hossam Zakaria Mohammed Dada, Mustafa Milawana, Naseer Ahmed, dan Ibrahim Shahatha.

Di kota Dara, tiga warga Suriah gugur sebagai syuhada akibat kekejaman teroris syiah nushairiyah laknatullah. Termasuk di dalamnya adalah seorang bocah Suriah bernama Ferjaz Faisal Ayoub yang gugur karena menderita luka bom sejak beberapa hari yang lalu.

Satu orang syahidah yang belum teridentifikasi namanya ditemukan di kawasan Hasaka. Jasad pejuang muslimah ini ditemukan oleh warga sekitar di pinggir jalan kawasan tersebut.

Sedangkan di kota Hama, seorang mujahid dilaporkan telah menemui apa yang diimpi-impikannya, yakni syahid di jalan Allah.

Allahummang Tsur Ikhwaninal Muslimiina Wal Mujahidiina Fii Suriah Wa Fii Kuli Makaan Wa Fii Kuli Zamaan... Aamiin
Share :
 
MUKMINUN.COM Sitemap | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer - Semua materi dalam website ini boleh dikopi, namun mohon berkenan mencantumkan nama website ini.