Empat Muslim Palestina Gugur Di Kamp Pengungsi Al-Yarmouk Suriah

Palestina, Mukminun.com – Empat pengungsi muslim Palestina dilaporkan telah gugur pada Senin (07/01) saat pertempuran antara mujahidin Suriah melawan teroris syiah nushairiyah laknatullah pecah di kamp pengungsian Al-Yarmouk, Suriah.

Sumber medis melaporkan bahwa Rami Majdalawi dan Ahmad Kousa gugur karena menderita luka tembak di kamp Ath-Thalatheen.

Kedua jenazah aktivis kemanusiaan tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Palestina sebelum dishalatkan dan dimakamkan di Pemakaman Tua di kawasan pengungsian tersebut.

Korban lainnya, Samer Othman, juga dilaporkan gugur menyusul cidera parah di kepala dan sekujur tubuhnya setelah mendapat kedzhaliman dari musuh-musuh Allah sejak 15 hari yang lalu.

Korban keempat, Mohammad Ajayny, gugur setelah menahan rasa sakit akibat luka tembak yang ia derita sejak satu bulan yang lalu.

Satu bulan terakhir, tercatat 21 warga muslim Palestina yang mengungsi di kamp Al-Yarmouk telah menemui syahid dikarenakan beberapa alasan, terutama kedzhaliman baik dari teroris israel laknatullah maupun teroris syiah nushairiyah laknatullah.

Di Kamp Pengungsian Al-Yarmouk sendiri, terdapat 1,5 juga pengungsi Palestina yang yang memadati kawasan tersebut karena diusir dari rumah-rumah mereka oleh teroris israel laknatullah sejak penjajahan israel atas Palestina di tahun 1948. (Imemc/Mukminun)