Teroris israel Hancurkan Masjid Al-Mafqara Di Kawasan Hebron, Tepi Barat

Palestina, Mukminun.com – Teroris israel laknatullah menghancurkan satu masjid di kawasan selatan kota Hebron, Tepi Barat pada Selasa (04/12).

Masjid Al-Mafqara dihancurkan oleh teroris israel laknatullah, yang pada saat bersamaan juga melarang penduduk muslim sekitar masjid untuk menyelamatkan buku-buku dan properti masjid yang masih berada di dalamnya.

Terletak di Kota Yatta, Hebron, Tepi Barat, Masjid Al-Mafqara sempat mengalami penghancuran pertama kali pada tahun 2011 silam.

Dengan demikian, penghancuran masjid Al-Mafqara pada Selasa (04/12) merupakan yang kedua kalinya, setelah pada Juni tahun ini warga muslim sekitar dibantu aktivis internasional membangun kembali masjid tersebut.

Kepada media lokal, warga desa Al-Mafqara mengatakan bahwa proses penggusuran berlangsung pada waktu subuh dengan teroris israel laknatullah menurunkan beberapa buldozer dan alat-alat berat lainnya.

Di sisi lain, media-media zionist israel laknatullah mengklaim bahwa masjid Al-Mafqara dibangun secara ilegal di tanah “milik” terori israel laknatullah.

Namun, pernyataan tersebut dibantah oleh Rateb Al-Jabour, aktivis lokal Palestina, yang mengatakan bahwa masjid dua lantai dengan luas 120 meter persegi tersebut memiliki dokumen resmi dan berada di kawasan pemerintah Palestina.

Lebih lanjut Al-Jabour menilai bahwa aksi brutal perobohan masjid Al-Mafqara sebagai upaya teroris israel laknatullah yang hendak mencaplok desa Avijal dan Mao’n untuk dijadikan kawasan Yahudi. (Maan/Wafa/Mukminun)

Allahumng Tsur Ikhwaninal Muslimiina wal Mujahidiina fii kuli Makaan wa fii kuli Zamaan... Aamiin...