Syiah Nushairiyah Bom Masjid Di Kamp Pengungsian Warga Palestina Di Suriah

Suriah, Mukminun.com – Jet-jet tempur pasukan teroris Syiah Nushairiyah laknatullah membombardir kamp pengungsian warga Palestina di Yarmouk, Suriah.

Serangan yang dilancarkan pada Ahad (16/12) tersebut meluluhlantakkan suatu masjid dan mengantarkan 25 warga muslim Suriah gugur sebagai syuhada.

Aktivis kemanusiaan di Suriah mengatakan bahwa mayoritas 25 korban pada Ahad (16/12) berasal dari bom-bom dan tembakan teroris syiah nushairiyah yang diarahkan pada suatu masjid di kawasan tersebut.

Para pengungsi sendiri menggunakan masjid tersebut sebagai tempat berlindung karena etika perang secara internasional melarang masjid ataupun rumah sakit untuk dijadikan target sasaran tembak.

Meski begitu, teroris syiah nushairiyah yang terkenal sangat benci terhadap Islam dan umat Islam – bahkan melebihi bencinya umat Yahudi dan Nasrani terhadap Islam, menlanggar pakta tersebut.

Selain itu, kebencian syiah nushairiyah terhadap umat Islam semakin terlihat setelah sebelumnya pada Sabtu (15/12), mereka membantai 128 umat Islam Suriah hanya dalam satu hari, Sabtu (15/12). Baca: Kabar Suriah 15 Desember 2012: 128 Orang Gugur Di Tangan Syiah Nushairiyah

Bombardir terhadap kawasan pengungsian warga Palestina di Suriah tersebut datang sesaat setelah wakil presiden Suriah, Faruq Al-Sharaa laknatullah, sesumbar bahwa mujahidin Suriah tidak akan memenangkan pertempuran tersebut secara militer.

“Tak ada oposisi yang dapat memenangkan pertempuran ini secara militer, meskipun kekuatan militer Suriah (milik Syiah Nushairiyah) dan mujahidin tidak dapat mencapai suatu kesepakatan,” ungkap Faruq Al-Sharaa laknatullah kepada suatu media Syiah asal Lebanon.

Di sisi lain, Presiden Palestina Mahmoud Abbas memintan agar serangan terhadap kawasan pengungsian warga Palestina di Yarmouk, Suriah segera dihentikan. Wallahu’alam bish shawwab. (Thenational/Mukminun)