Kabar Suriah Rabu 12-12-2012: 76 Orang Meninggal Dunia

Suriah, Mukminun.com – Aktivis pembebasan Suriah dari kungkungan teroris syiah nushairiyah pimpinan Bashar Assad laknatullah melansir kabar bahwa pada Rabu (12/12), sebanyak 76 warga Suriah meninggal dunia.

Dari 76 korban tersebut, empat diantaranya gugur saat pesawat teroris syiah nushairiyah laknatullah menjatuhkan bom tandan ke kawasan Aleppo.

Satu dari empat korban jiwa dalam serangan tersebut adalah seorang bocah bernama Bahaa Diab Al-Omar, dan tiga orang lainnya antara lain Mohammed Ismail bin Yusuf, Mohammed Ismail Al-Najjar, dan Rami Ahmed Nasr.

Dengan gugurnya 76 warga Suriah pada Rabu (12/12), jumlah total kematian menyusul perang antara umat Islam melawan teroris syiah nushairiyah pimpinan Bashar Assad laknatullah menjadi lebih 44.551 orang.

Angka kematian pada rabu (12/12) sendiri bisa dibilang mengalami penurunan setelah pada Selasa (11/12), sebanyak 262 warga Suriah meninggal dunia dalam pertempuran antara yang haq melawan yang batil tersebut.

Di hari yang sama pula, muncul pemberitaan bahwa teroris syiah nushairiyah pimpinan Bashar Assad laknatullah mulai menggunakan beragam alat pembantai seperti misil Scud yang biasa digunakan pada perang Soviet dan bom laras (barrel bomb). Wallahu’alam bish shawwab. (Now/Smc/Mukminun)

Allahumang Tsur Ikhwaninal Muslimiina Wal Mujahidiina Fii Suriah Wa Fii Kuli Makaan Wa Fii Kuli Zamaan... Aamiin