Kabar Suriah 21 Desember 2012: 157 Orang Dibantai Teroris Syiah Nushairiyah

Suriah, Mukminun.com – Aktivis kemanusiaan di Suriah melaporkan pada Sabtu (22/12) bahwa dalam satu hari tanggal 21 Desemr 2012, sebanyak 157 rakyat Suriah telah dibantai teroris syiah nushairiyah pendukung taghut Bashar Assad laknatullah.

Di antara 157 korban jiwa tersebut adalah tujuh wanita dan 12 anak-anak.

Jumlah korban tertinggi berada di kawasan Damaskus dan sekitarnya yang berada pada angka 58 syuhada, termasuk tiga wanita (Khadija Tarazi, Fatima Ibrahim Ismail, dan satu tak teridentifikasi) dan seorang anak kecil (Khalid Fuad)

Di kota Hama, 34 muslim Suriah dibantai oleh teroris syiah nushairiyah pendukung rezim Bashar Assad laknatullah. Di antara 34 korban jiwa di Kota Hama terdapat seorang wanita dan dua anak-anak (Ibnu Hassan Jamil dan gadis cilik Abeer Hani Yusuf (11)).

Di Kota Aleppo, 25 muslim Suriah meregang nyawa menyusul kebiadaban teroris syiah nushairiyah pendukung rezim Bashar Assad laknatullah. Termasuk di dalamnya adalah delapan anak-anak dan dua perempuan. 25 korban jiwa ini dibantai dengan beragam cara, mulai dari pemboman di perumahan sipil, ditembak snipper, hingga pemboman di suatu masjid.

Di Kota Dara, 12 umat Islam Suriah dibantai teroris syiah nushairiyah pendukung rezim keji Bashar Assad laknatullah. Seluruh korban jiwa di Kota Dara ini dibantai dengan ditembak oleh teroris syiah nushairiyah laknatullah.

Di Kota Idlib, 11 umat Islam Suriah dibantai teroris syiah nushairiyah laknatullah.

Di Kota Homs, 10 syuhada Suriah meregang nyawa, termasuk di dalamnya adalah anak-anak dan perempuan. Termasuk di dalamnya adalah seorang aktivis kemanusiaan dan pegiat media Abdul Karim yang ditembak oleh snipper.

Di Kota Deir Ezzor, tujuh umat Islam Suriah meregang nyawa akibat bombardir kelompok teroris syiah nushairiyah pendukung rezim Bashar Assad laknatullah. (Snhr/Mukminun)

Allahumang tsur ikhwaninal muslimiina wal mujahidiina fii Suriah wa fii kuli makaan wa fii kuli zamaan... Aamiin