Kabar Suriah 15 Desember 2012: 128 Orang Gugur Di Tangan Syiah Nushairiyah

Suriah, Mukminun.com – Suriah pada Sabtu 15 Desember 2012 semakin mencekam dengan tingkat kematian yang semakin melonjak dari hari sebelumnya, Jumat (14/12).

Aktivis kemanusiaan di seantero Suriah melaporkan bahwa sebanyak 128 warga muslim Suriah gugur sebagai syuhada hanya dalam satu hari, yakni Sabtu 15 Desember 2012.

Termasuk dalam 128 korban dunia tersebut adalah 12 anak-anak dan lima wanita.

Angka kematian tertinggi tetap berada di Ibukota Damaskus yang mencapai 36 orang, dengan emat diantaranya adalah anak-anak dan seorang wanita.

Satu dari empat bocah syuhada tersebut belum berhasil diidentifikasi namun diperkirakan bocah tersebut masih berusia lima tahun. Tiga korban anak-anak lainnya adalah Zuhair (12), Muhammad Walid Al-Homsi (10), dan Firas Antakla yang gugur setelah mengalami luka parah sejak sebulan lalu.

Di Kota Aleppo pada Sabtu (15/12), 23 warga muslim Suriah gugur sebagai syuhada (insyallah), termasuk di dalamnya adalah dua orang bocah Suriah, Basel Fauzi (17) dan Zakaria Abdul Ghani (18) dan seorang perempuan yang gugur ditembak snipper rezim Syiah Nushairiyah Bashar Assad laknatullah.

Di Kota Aleppo pula, Abdul Hadi Qadir (29) gugur setelah mengalami penyiksaan dahsyat dari teroris syiah nushairiyah karena beliau menolak menandatangani surat serah terima jenazah putranya. Penolakan itu sendiri dikarenakan teroris syiah nushairiyah menyerahkan jenazah anaknya dalam keadaan telah dimutilasi menjadi beberapa potong. Allahu akbar...!

Di Kota Idlib, 28 warga Suriah gugur menyusul pertempuran antara mujahidin umat Islam melawan teroris syiah nushairiyah pimpinan Bashar Assad laknatullah.

Di Kota Deir Ezzor, 17 warga muslim Suriah gugur di tangan keji teroris syiah nushairiyah. Termasuk di dalamnya adalan seorang bocah perempuan tujuh tahun dan seorang perempuan paruh baya.

Di Kota Homs, 16 warga Suriah gugur, termasuk empat anak-anak dan dua perempuan. Keempat korban di bawah umur tersebut berhasil diidentifikasi sebagai Alaa Al-Rajab (13), Reem Muhammad Al-Rajab (15), Hamza Muhammad Al-Rajab (6) dan Abdul Karim Muhammad Al-Rajab (18). Mayoritas korban di Kota Homs adalah akibat bom-bom teroris syiah nushairiyah laknatullah.

Di Kota Daraa, 11 warga muslim Suriah gugur, termasuk Abdullah Sulaiman Mahamid (11) yang gugur setelah tertembak peluru teroris syiah nushairiyah laknatullah.

Di Kota Hama, empat warga Suriah gugur sebagai syuhada, dua diantaranya gugur tertembak snipper teroris syiah nushairiyah laknatullah, dan satu lainnya gugur setelah mengalami penyiksaan oleh teroris rezim Bashar Assad laknatullah. (Snhr/Mukminun)

Damaskus: 36
Aleppo: 23
Idlib: 21
Deir Ezzor: 17
Homs: 16
Daraa: 11
Hama: 4

Allahumang Tsur Ikhwaninal Muslimiina Wal Mujahidiina Fii Suriah Wa Fii Kuli Makaan Wa Fii Kuli Zamaan... Aamiin.