Tujuh Lagi Warga Palestina Dibantai Teroris Suriah Di Kamp Pengungsian Al-Yarmouk

Damascus, Mukminun.com – Media lokal Palestina di Suriah melaporkan bahwa pada Senin (05/11), tujuh lagi warga Palestina yang mengungsi di Kamp Pengungsian Al-Yarmouk Damaskus dibantai oleh bom-bom teroris Suriah.

Seorang pengungsi Palestina yang di hidup di kamp tersebut mengungkapkan bahwa pengungsi yang syahid (insyallah) di tangan teroris Suriah tersebut telah dipindahkan ke Palestina, tepatnya ke Rumah Sakit Al-Bassel, sebelum mereka dimakamkan di komplek pemakaman Ash-Shuhada’.

Pengungsi Palestina tersebut menambahkan bahwa situasi di kamp pengungsian Al-Yarmouk saat ini cenderung tenang, namun penduduk di kamp tersebut masih tetap waspada sebagai antisipasi datangnya serangan-serangan yang lain.

Perlu dicatat bahwa teroris Suriah laknatullah pada Ahad (04/11) telah membantai 16 pengungsi Palestina di kamp yang sama.

Kamp Pengungsian Al-Yarmouk sendiri telah berulang kali menjadi sasaran bombardir teroris Suriah laknatullah yang berujung pada syahidnya ratusan warga.

Terdapat lebih dari setengan juta pengungsi yang tinggal di Kamp Pengungsian AL-Yarmouk.

Kebanyakan dari mereka diusir dari rumah-rumah mereka di Palestina menyusul invasi israel laknatullah sejak 1948 hingga hari ini. (Imemc/Mukminun)

اللهم انسر اخواننا المجاهدين في فلستن وفي كل مكان