Total 25 Masjid Di Gaza Luluh Lantak Di Tangan Teroris israel Laknatullah

Palestina, Mukminun.com – Kementerian urusan agama di Jalur Gaza mengatakan pada Senin (19/11) bahwa teroris israel laknatullah telah menghancurkan 25 masjid dalam enam hari terakhir sejak Rabu (14/11).

“Agresi mereka bukan hanya kejahatan kriminal terhadap warga sipil, sebagaimana yang terjadi pada keluarga Salah, al-Dalou, dan Azzam, tapi mereka juga menargetkan masjid-masjid, pemakaman, dan tempat-tempat ibadah,” kata Ismail Radwan dalam sebuah konferensi pers di luar masjid Al-Abbas.

Diantara bangunan dan fasilitas publik yang menjadi korban serangan teroris israel laknatullah, imbuh Ismail Radwan, adalah pemakaman Sheikh Shaban, pemakaman darurat, pemakaman Bani Suheil.

Dan di antara 25 masjid yang menjadi korban keganasan teroris israel laknatullah Masjid Ribat dan Masjid Al-Rahman di kota Gaza.

Menyusul temuan fakta tersebut, Ismail Radwan menghimbau agar ulama dan imam di Palestina dan seluruh dunia untuk menggelar shalat ghaib bagi mereka korban keganasan teroris israel laknatullah.

Lebih lanjut beliau juga mengundang kepada imam universitas Al-Azhar di Mesir, Sheikh Ahmad al-Tayeb, dan ulama-ulama Mesir untuk mengunjungi Gaza.

Beliau juga menyeru kepada dunia internasional dan organisasi-organisasi HAM untuk membawa petinggi-petinggi teroris israel laknatullah ke meja hijau dengan dakwaan kejahatan kriminal. (Maan/Mukminun)

اللهم انسر اخواننا المجاهدين في فلستن وفي كل مكان