(UPDATED) Teroris israel Serang Kantor Al-Quds: 6 Wartawan Terluka, 2 Bocah Palestina Gugur

Palestina, Mukminun.com – Dalam tempo satu jam terakhir pada Ahad (18/11), teroris israel laknatullah melancarkan beberapa serangan udara ke beberapa lokasi berbeda di Jalur Gaza.

Tepat pada pukul 07:12 waktu Indonesia, teroris israel laknatullah menyerang kawasan kota Gaza yang berakibat pada terlukanya seorang kakek warga Gaza.

Tak lama berselang, teroris israel juga melakukan bombardir lewat jet-jet tempur mereka dengan menargetkan gedung kantor berita Al-Quds di Menara Shawa & Husari.

Dalam serangan tersebut, enam wartawan yang sedang bekerja di dalam gedung tersebut menderita luka-luka.

“Angkatan perang israel yang lemah menargetkan kantor-kantor media internasional dan lokal di Kota Gaza. Betapa mereka penjahat perang?!” ungkap mujahidin Brigade Izzudin Al-Qassam.

Di sisi lain, warga lokal Gaza melaporkan bahwa beberapa wartawan Al-Quds terjebak di Menara Shawa & Husari yang menjadi target serangan teroris israel laknatullah.

Lebih lanjut mujahidin Brigade Izzudin Al-Qassam melaporkan bahwa enam wartawan Al-Quds yang terluka akibat serangan israel laknatullah telah dilarikan ke rumah sakit Al-Shifa di kota Gaza.

Foto salah satu wartawan Al-Quds TV korban kebiadaban teroris israel. Kini salah satu kakinya harus diamputasi

Dua Bocah Gaza Gugur Sebagai Syuhada
Sumber lokal di Jalur Gaza menyebutkan bahwa teroris israel laknatullah menyerang kompleks perumahan di Gaza sebelah utara yang diikuti jatuhnya korban dunia.

Kali ini tiba gigiliran dua bocah Palestina di Jalur Gaza yang menjadi syuhada saat teroris israel laknatullah menyerang kawasan Gaza utara.

Kedua bocah Palestina di Jalur Gaza tersebut diidentifikasi sebagai Jumana (1) dan Tameer Abu Saifin (3) yang merupakan bersaudara kakak beradik.

“Rumah tinggal di Gaza utara telah tertimpa serangan udara (teroris) israel laknatullah. Korban jiwa dilaporkan. Dua bocah baru saja gugur dalam rumah tersebut,” ungkap stasiun TV Al-Quds dalam akun twitternya.

Menyusul serangan udara kali ini, total teroris israel laknatullah telah meluncurkan 200 serangan udara dalam 24 jam terakhir di Jalur Gaza.

45 warga sipil Palestina di Jalur Gaza telah gugur sebagai syuhada dengan 400 lebih lainnya menderita luka-luka dalam pembantaian empat hari terakhir.
(Irfan/Mukminun)

اللهم انسر اخواننا المجاهدين في فلستن وفي كل مكان