Teroris israel Laknatullah Luncurkan Tiga Serangan Udara Di Gaza


Palestina, Mukminun.com – Angkatan Udara teroris israel meluncurkan tiga serangan udara ke kawasan Jalur Gaza pada Selasa (13/11) subuh.

Dampak akibat serangan udara tersebut tampak pada rusaknya beberapa bangunan, namun tidak ada korban jiwa dilaporkan sejauh ini.

Sumber-sumber lokal melansir laporan bahwa teroris israel menembakkan dua misil mereka ke arah SPBU Al-Kharandar, barat laut Jalur Gaza.

Pemberitaan mengenai serangan udara ke kawasan Jalur Gaza pada Selasa (13/11) ini dibenarkan oleh juru bicara kemiliteran israel yang menuding dua sasaran bom mereka merupakan lokasi penyimpanan amunisi mujahidin Palestina.

Lebih lanjut juru bicara tersebut mengatakan bahwa kelompok bersenjata di Jalur Gaza membalas serangan udara israel tersebut dengan meluncurkan 115 roket ke arah Negev.

Intensitas jual beli serangan antara teroris israel laknatullah dengan mujahidin Jalur Gaza memuncak pada Sabtu (10/11) dan Ahad (11/11) yang berujung pada syahidnya enam warga sipil Palestina.

Dari keenam korban tersebut, dua diantaranya adalah pemuda Palestina yang masing-masing berusia 15 tahun dan 17 tahun. (Imemc/Mukminun)

اللهم انسر اخواننا المجاهدين في فلستن وفي كل مكان