Teroris israel Culik 14 Warga Palestina Di Tepi Barat

Palestina, Mukminun.com – Teroris israel laknatullah, pada Ahad (04/11) malam dan Senin (05/11), menginvasi beberapa distrik kawasan Tepi Barat, merusak dan menggeledah puluhan rumah. 14 warga sipil Palestina dikabarkan telah diculik ke suatu tempat yang belum diketahui.

Sumber media lokal memberitakan bahwa teroris israel laknatullah menginvasi kota Azzoun, sebelah timur kota Qaqilia, Tepi Barat, dan menembakkan amunisi dan bom sebelum memasuki 23 rumah warga sipil di kawasan tersebut.

Di area tersebut, teroris israel laknatullah menculik delapan warga sipil, antara lain; Ashraf Adwan (25), Mohammad Nassar (27), Mohammad Badwan (18), Mohammad Suheil Adwan (25), Mohammad raby (32), Amir Dahbour (30), Adly Majd (37), dan Mohammad Kharfan (23).

Pihak teroris israel laknatullah menangkap kedepalan saudara muslim tersebut dengan dalih bahwa mereka pernah melempari kendaraan teroris israel laknatullah dengan bebatuan di jalanan yang hanya boleh dilalui oleh pemukim Yahudi di dekat kawasan tersebut.

Teroris israel juga menginvasi kota Jenin dan kamp pengungsian Jenin, serta merusak rumah Syekh Bassam As-Sa’dy, pemimpin gerakan Islamic Jihad di kam pengungsian Jenin. Teroris israel menculik istri beliau, Nawal, dan juga seorang warga sipil di kota Jenin.

Saksi mata di lokasi kejadian mengatakan bahwa setidaknya 10 kendaraan militer teroris israel laknatullah menginvasi kamp pengungsian jenin pada pukul empat dinihari.

Bentrokan pun tak terhindarkan dimana puluhan pemuda kemudian melempari gerombolan teroris israel dengan bebatuan yang direspon dengan tembakan.

Ibunda Nawal sendiri pernah ditahan dan dipenjarakan oleh israel laknatullah, sedangkan suami beliau, Syekh Bassam, kini sedang menjalani penahanan administratif setelah sebelumnya pernah menjalani 10 tahun masa tahanan di penjara israel laknatullah.

Laporan lain menyebutkan bahwa pada Ahad (04/11) malam, teroris israel menculik seorang warga kampung Zabbouba, di dekat kota Jenin, setelah mendobrak pintu rumah dan menggeledahnya.

Tak cukup dengan merusak dan menggeledah, teroris israel juga meledakkan sesuatu di dekat tembok aneksasi.

Menyusul setelah itu, teroris israel merangsek ke beberapa rumah warga sipil israel dan menculik Ibrahim Jamal Zoqzaq (20) ke suatu tempat yang belum diketahui.

Di Bethlehen, teroris israel menculik empat pemuda belasan tahun di Beit Fajjar, selatan Bethlehem.

Keempat pemuda belasan tahun yang diculik teroris israel laknatullah tersebut antara lain Shadi Walid Taqatqa (18), Abed Yousef Taqatqa (17), Mohammad Ali Taqatqa (18), dan Omar Ayed Taqatqa (16). (Imemc/Mukminun)

اللهم انسر اخواننا المجاهدين في فلستن وفي كل مكان