Luka Parah Tiga Hari, Mujahid Palestina Ini Akhirnya Gugur Sebagai Syuhada

Palestina, Mukminun.com – Sumber media di Jalur Gaza melaporkan bahwa seorang mujahid Palestina di Jalur Gaza akhirnya gugur pada Selasa (13/11) setelah menderita luka serius sejak Sabtu (10/11) menyusul meningkatnya serangan oleh teroris israel laknatullah.

Dr Ashraf Al-Qudra, juru bicara kementerian kesehatan di Jalur Gaza, melaporkan bahwa Akhi Muhammad Ziyad Qano’a (20) mendapat luka parah saat teroris israel laknatullah membombardir kawasan Tallet Al-Mintar, Jalur Gaza.

Akhi Qano’a sendiri merupakan salah satu mujahidin Palestina di Jalur Gaza yang tergabung dalam kelompok jihad Izzudin Al-Qassam.

Hal tersebut dibenarkan oleh sebuah press rilis yang dikeluarkan oleh saya militer Hamas tersebut yang di dalamnya juga disebutkan bahwa kelompok jihad Izzudin Al-Qassam akan melakukan pembalasan.

Gugurnya Akhi Mohammad Ziyad Qano’a menambah jumlah korban keganasan teroris israel laknatullah dalam sepekan ini menjadi delapan orang, termasuk dua diantaranya pemuda berusia 15 dan 17 tahun. (Imemc/Mukminun)

اللهم انسر اخواننا المجاهدين في فلستن وفي كل مكان