Satu Teroris israel Tewas, Dibalas Gugurnya Dua Mujahid Cilik Gaza

Palestina, Mukminun.com – Jual beli serangan antara mujahidin Palestina di Jalur Gaza melawan teroris israel laknatullah terus berlanjut.

Kontak senjata tersebut bahkan ketika terjadi pertemuan antara Perdana Menteri Palestina, Ismail Haniya dengan Perdana Menteri Mesir, Hesham Qandil pada Jumat (16/11) siang ini.

Keduanya melakukan lawatan ke rumah sakit Al-Shifa di Kota Gaza untuk menjenguk dan memberi motivasi bagi para korban kebiadaban teroris israel laknatullah dalam tiga hari serangan terakhir.

Sebelumnya, sayap militer Hamas, Brigade Izzudin Al-Qassam melansir pernyataan bahwa roket mereka menimpa sebuah kendaraan jip israel laknatullah dan membunuh seorang teroris israel laknatullah di dekat perbatasan Gaza dan israel.

Tewasnya satu teroris israel laknatullah tersebut kemudian dibalas dengan gugurnya dua mujahid cilik Palestina di Jalur Gaza oleh serangan udara teroris israel di kawasan kamp pengungsian Jabaliya.

Selain itu, sumber medis di Jalur Gaza melaporkan bahwa setidaknya tujuh warga Gaza mengalami luka-luka menyusul serangan udara teroris israel laknatullah pada Jumat (16/11) siang ini.

Dari Jerusalem, kementerian pertahanan israel dikabarkan telah memanggil 16,000 tenaga pembunuh cadangan yang disiapkan jika terjadi perang darat melawan mujahidin Palestina di Jalur Gaza. (Aljazeera/Mukminun)

اللهم انسر اخواننا المجاهدين في فلستن وفي كل مكان