Satu Pemuda Muslim Palestina Gugur di Gaza

Palestina, Mukminun.com – Sumber medis Palestina melaporkan pada Ahad (04/11) sore bahwa seorang pemuda muslim Palestina gugur setelah ditembak oleh teroris israel di kamp pengungsian Al-Boreij, Gaza Tengah.

Pemuda tersebut sempat mengalami pendarahan hebat hingga enam jam karena teroris israel dengan sengaja menghalangi ambulance Palestina untuk mendekatinya.

Korban diidentifikasi sebagai asy-syahid (insyallah) Ahmad An-Nabaheen (20), yang terluka oleh tembakan teroris israel ketika dirinya bergerak mendekati tembok perbatasan.

Sumber media lokal menyebutkan bahwa tim medis Palestina bergerak menuju lokasi kejadian untuk menolong korban, namun disambut dengan rentetan tembakan oleh teroris israel laknatullah hingga tubuh Ahmad pun terbengkalai selama enam jam tanpa pertolongan medis sama sekali.

Beberapa pemuda Palestina memang sering mencoba melewati pagar perbatasan Gaza-israel untuk mencari kerja dikarenakan tingkat kemiskinan yang parah sebagai hasil dari kebijakan israel yang memblokade Gaza. (Imemc/Mukminun)

اللهم انسر اخواننا المجاهدين في فلستن وفي كل مكان