Militer Suriah Bantai 16 Pengungsi Di Kamp Pengungsian Al-Yarmouk Dalam Satu Hari

Suriah, Mukminun.com – Aktivis pejuang kemerdekaan Suriah menyatakan pada Ahad (04/11) bahwa pihak militer Suriah laknatullah membombardir sebuah lokasi, yang diyakini menjadi tempat persembunyian pejuang kemerdekaan, di Kamp Pengungsian Al-Yarmouk, di dekat kota Damaskus, yang berujung pada gugurnya 16 orang.

Mujahidin pejuang kemerdekaan Suriah menambahkan bahwa Kamp Pengungsian Al-Yarmouk, yang terletak di selatan pintu masuk Damaskus, telah menjadi sebuah area pertempuran antara militer Suriah laknatullah dengan pasukan mujahidin pejuan kemerdekaan Suriah.

Mohammad Al-Hour, salah satu mujahidin, mengatakan kepada kantor berita Reuters bahwa Kamp Pengungsian Al-Yarmouk merupakan sebuah kawasan padat penduduk, sehingga setiap serangan militer Suriah laknatullah ke daerah tersebut akan berakibat pada banyaknya jumlah korban jiwa.

Dia menambahkan bahwa diantara yang gugur pada serangan Ahad (04/11) kemarin adalah beberapa petugas medis, sedangan puluhan petugas medis lainnya dikabarkan menderita luka-luka parah.

Di Kamp Pengungsian Al-Yarmouk sendiri hidup setengah juta pengungsi Palestina, yang sebagian besar dari mereka adalah korban pengusiran secara paksa oleh teroris israel laknatullah dari tahun 1948.

Kamp Pengungsian Al-Yarmouk sendiri juga telah beberapa kali dibombardir oleh militer Suriah laknatullah yang berakibat pada ratusan korban jiwa. (Imemc/Mukminun)

اللهم انسر اخواننا المجاهدين في فلستن وفي كل مكان