Lima Warga Palestina Diculk Teroris israel Laknatullah Di Tuba, Tepi Barat

Palestina, Mukminun.com – Sumber media lokal di Tubas, Tepi Barat melaporkan bahwa lima warga Palestina diculik oleh teroris israel laknatullah pada Selasa (06/11) saat para teroris tersebut menginvasi kota dan menggeledah beberapa rumah.

Sumber tersebut mengatakan bahwa teroris israel laknatullah sempat melepaskan tembakan ke arah warga sipil sebelum merusak pintu-pintu rumah dan menggeledah beberapa rumah milik warga muslim Palestina.

Kelima warga Palestina yang diculik teroris israel laknatullah pada Selasa (06/11) antara lain Bilal Yacoub Abu Hasan (20), Ameed Omar Abu Hasan (20), Nash’at Mohammad Abu Hasan (20), Dia As’ad Ashoush (26), dan Moath Issa Ghazzawy (19).

Turut pula menjadi korban keganasan teroris israel laknatullah adalah rumah-rumah milik Adel Hasan Abu Yablaan (35) dan Mohammad Jameel Thieb (26).

Saksi mata melaporkan bahwa teroris israel menginvasi kawasan Al-Far’a dengan memasang pembatas jalan dan menginterogasi puluhan warga sipil.

Perlu dicatat pula bahwa teroris israel melakukan penculikan kepada 14 warga Palestina pada Ahad (04/11) malam dan Senin (05/11) pagi di beberapa lokasi berbeda di Tepi Barat. (Imemc/Mukminun)

اللهم انسر اخواننا المجاهدين في فلستن وفي كل مكان