Hari Ini 20 Muslim Suriah Gugur, 50 Terluka Oleh Bombardir Teroris Syiah Nushairiyah

Suriah, Mukminun.com – Satu serangan udara oleh teroris syiah mushairiyah pimpinan presiden Suriah Bashar Assad pada Selasa (27/11) berujung pada gugurnya puluhan warga muslim Suriah dan puluhan lainnya luka-luka.

Menurut laporan salah satu aktivis kemerdekaan Suriah, Tareq Abdelhaq, setidaknya 20 warga muslim Suriah gugur sebagai syuhada dan 50 lainnya luka-luka saat teroris syiah nushairiyah pimpinan Bashar Assad menyerang perkebunan Zaitun di kawasan Abu Hilal.

Labih lanjut Tareq Abdelhaq belum bisa memastikan apakah saat kejadian terdapat mujahidin Suriah di kawasan tersebut, namun beliau sendiri sangat yakin bahwa korban keganasan teroris syiah nushairiyah hari itu adalah warga sipil.

Tareq juga menyaksikan terdapat satu unit jet tempur teroris syiah nushairiyah membombardir pabrik pengolahan minyak zaitun, dan juga menyaksikan beberapa petugas medis mengevakuasi dan merawat para korban.

Kawasan Abu Hilal sendiri terletak sekitar dua kilometer dari pusat kota Idlib di sebelah utara negara Suriah yang mana umat Islam saat ini sedang dibantai oleh teroris syiah nushairiyah pimpinan presiden Suriah Bashar Assad laknatullah.

Selain itu, kawasan Idlib sering menjadi target sasaran serangan teroris syiah nushairiyah laknatullah yang telah berupaya membantai umat Islam selama kurang lebih 20 bulan dengan korban jiwa mencapai 40,000 lebih. (Reuters/Mukminun)

Allahumang Tsur Ikhwaninal Muslimiina wal Mujahidiina fii Kuli Makaan, wa fii Kuli Zamaan... Aamiin.