Satu Bocah Palestina Gugur, Beberapa Teroris israel Terluka

Palestina, Mukminun.com – Sumber medis Palestina melaporkan bahwa seorang bocah muslim Palestina telah menemui syahid (insyallah) pada Kamis (08/11) setelah teroris israel melancarkan serangan kepada rakyat Palestina di kota Khan Younis, Jalur Gaza.

Hamid Younis Abu Doqqa (12) gugur oleh tembakan teroris israel melalui helikopter.

Saksi mata mengatakan bahwa teroris israel tersebut menembaki beberapa warga sipil dan mendobrak rumah-rumah mereka di Al-Faraheen, Khan Younis, yang berujung pada gugurnya satu bocah Palestina tersebut.

Dalam melancarkan serangannya kepada warga sipil tak bersenjata, teroris israel mengerahkan delapan tank tempur dan empat buldozer yang dilengkapi peralatan tempur pada Kamis (08/11) pagi hari.

Menyusul invasi teroris israel tersebut, beberapa mujahidin Palestina kemudian bergerak menuju lokasi dan membalas dengan peluncuran beberapa mortir ke arah tank-tank tempur teroris israel tersebut.

Sumber-sumber media israel mengatakan bahwa beberapa terorisnya mengalami luka-luka akibat serangan balasan para mujahidin tersebut.

Nampak dalam area tempur tersebut, beberapa helikopter dan ambulans teroris israel turun ke lokasi kejadian dan mengevakuasi beberapa korban dari pihak teroris israel laknatullah.

Kelompok mujahidin Izzudin Al-Qassam mengaku bertanggungjawab atas serangan terhadap teroris israel tersebut sekaligus sebagai peringatan kepada teroris isarel laknatullah atas tindakan sewenang-wenangnya terhadap rakyat sipil di Jalur Gaza. (Imemc/Mukminun)

اللهم انسر اخواننا المجاهدين في فلستن وفي كل مكان