Hackers Bajak 9000 Situs israel Menyusul Pembantaian Keji Di Gaza

Palestina, Mukminun.com – Kelompok aktivis dunia maya, Anonymous, mengatakan pada Sabtu (17/11) bahwa mereka telah membajak 9000 situs israel dan beberapa situs resmi pemerintahan zionis israel menyusul serangan biadab teroris israel laknatullah di Jalur Gaza.

Kelompok tersebut menamai proyek ini #OpIsrael dan mengklaim telah merusak dan bahkan menghapus sekitar 9000 situs yang memiliki afiliasi dengan teroris israel laknatullah.

Selain itu, mereka juga menghapus database online dari sebuah bank besar di israel, Bank of Jerusallem.

“Bank of Jerusalem database has been deleted,” ungkap kelompok tersebut melalui twitter.

Kelompok hackers Anonymous juga mengklaim telah membajak situs kementrian luar negeri atas upaya kejinya yang hendak memutuskan koneksi internet dan telekomunikasi di Jalur Gaza.

“Untuk waktu yang sangat lama, Anonymous selalu berdiri bersama ummat dan menyaksikan dalam nestapa perlakuan barbar, brutal, dan keji terhadap warga Palestina di kawasan yang disebut ‘Wilayah Kekuasaan’ oleh militer israel,” ungkap Anonymous dalam sebuah pernyataan.

Kelompok ini juga mengancam israel dengan menggunakan istilah “kemarahan Anonymous yang tak terkendalikan” jika pemerintah teroris israel melanjutkan upayanya memutus sambungan komunikasi di Jalur Gaza.

Kementerian luar negeri israel belum bersedia berkomentar mengenai hal tersebut dan tidak mengetahui bahwa terdapat ratusan situs israel yang dibajak pada Sabtu (17/11).

Berikut adalah sedikit daftar situs-situs yang berhasil dibajak oleh Anonymous:
- Chemitec.co.il
- Med-1.com
- Mashav.mfa.gov.il
- Bankjerusalem.co.il
- Dao-college.co.il
- tamuz-software.com
(Tribune/Hangthebankers/Mukminun)