Home » » FOTO: Serangan Keji Teroris israel Laknatullah Di Jalur Gaza

FOTO: Serangan Keji Teroris israel Laknatullah Di Jalur Gaza

on Friday, November 16, 2012 | 7:15 am

Palestina, Mukminun.com – Pasukan teroris israel terus menerus membombardir kawasan Jalur Gaza yang kemudian dibalas dengan rentetan serangan roket oleh mujahidin Palestina di kawasan tersebut.

Hingga berita ini ditulis, tercatat 19 warga sipil muslim Palestina gugur sebagai syuhada, dan setidaknya 200 lainnya – mayoritas anak-anak – menderita luka-luka.

Berikut adalah foto-foto kebiadaban teroris israel laknatullah terhadap warga sipil muslim di Jalur Gaza, Palestina.

Foto 1
Beberapa orang israel laknatullah berkumpul di bawah sebuah apartemen yang dihantam roket-roket mujahidin Gaza. Roket mujahidin Gaza, alhamdulilah, berhasil membunuh tiga teroris israel laknatullah (bukan warga sipil). (Uriel Sinai/Getty Images)

Foto 2
Gumpalan asap mengepul di atas kota Gaza selama serangan udara teroris israel laknatullah. Gambar ini diambil dari kawsan Sderot, israel, 15 November 2012 (Uriel Sinai/Getty Images)

Foto 3
Asap mengepul dari kawasan kota Gaza pada 15 November 2012 saat teroris israel melancarkan serangan udara terhadap warga sipil di kawasan tersebut. (Adel Hana/AP Photo)

Foto 4
Ribuan warga muslim Palestina di Gaza menghadiri pemakaman salah satu komandan sayap militer Hamas, Ahman Jabari, yang gugur sebagai syuhada di tangan teroris israel laknatullah pada 15 November 2012. (Hatem Moussa/AP Photo)

Foto 5
Muslimah-muslimah Palestina di Jalur Gaza yang menghadiri prosesi pemakaman Hisham Al-Galban, seorang mujahid Izzudin Al-Qassam, yang gugur sebagai syuhada pada 15 November 2012. (Eyad Baba/AP Photo)

Foto 6
Beberapa warga Palestina di Jalur Gaza mencoba mengeluarkan seseorang yang terjebak di dalam mobil yang tertimbun reruntihan gedung akibat serangan udara teroris israel di Beit Lahiya, 15 November 2012. (Mohammed Abed/AFP/Getty Images)


Foto 7
Petugas pemadam kebakaran memadamkan api yang membakar mobil yang ditunggangi komandan Hamas, Ahmad Al-Jabari, yang diserang oleh teroris israel laknatullah pada 14 November 2012. (Ashraf Amra/APA Images)

Foto 8
Prosesi pemakaman bocah Palestina yang berusia 13 tahun, Ahmad Abu Daqqa di kawasan Abbassan Al-Kabira, Khan Younis pada 9 November 2012. Bocah ini gugur setelah ditembak perutnya oleh teroris israel laknatullah saat bermain bola di luar rumahnya. (Anne Paq/ActiveStills)

Foto 9
Seorang dokter di rumah sakit Al-Shifa, di Jalur Gaza, menggunakan senter dari telepon genggam miliknya untuk memeriksa keadaan Haneen Tafish, seorang bocah Palestina di Jalur Gaza yang berusia satu tahun pada 15 November 2012 (Anne Paq/ActiveStills)

Foto 10
Ahmed Darwish (23) dari Al-Zeitoun, Gaza, menderita luka di kepalanya dan sedang dirawat di rumah sakit al-Shifa Gaza, 15 November 2012 (Anne Paq/ActiveStills)

Foto 11
Petugas medis Palestina di Jalur Gaza sedang merawat luka yang diderita oleh seorang bocah Palestina yang menjadi korban serangan udara teroris israel laknatullah pada 14 November 2012 (Majdi Fathi/APA Images)

Foto 12
Seorang pria Palestina membopong putrinya ke rumah sakit setelah putrinya mengalami luka-luka menyusul serangan udara teroris israel laknatullah di kota Gaza pada 14 November 2012 (Wissam Nassar/Xinhua)



اللهم انسر اخواننا المجاهدين في فلستن وفي كل مكان
Share :
 
MUKMINUN.COM Sitemap | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer - Semua materi dalam website ini boleh dikopi, namun mohon berkenan mencantumkan nama website ini.