FOTO: Hari Karbala - Ada Yang Berani Bilang Ini Ajaran Islam?

Mumbai, Mukminun.com – 10 Muharram adalah hari yang spesial bagi umat Islam, juga umat Yahudi.

Pada 10 Muharram, umat Yahudi mengklaim bahwa Nabi Musa menyelamatkan mereka dari kejaran Fir’aun.

Sedang oleh umat Islam, Nabi Muhammad Shalallahu’alaihi Wasallam memerintahkan kita untuk berpuasa Asy-Syuraa.

Setelah mengetahui bahwa umat Yahudi mengkhususkan hari tersebut, Nabi Muhammad Shalallahu’alaihi Wasallam pun mengajak untuk berpuasa pada tanggal 9 Muharram.

Namun sayang, belum sempat Rasulullah melaksanakan puasa pada tanggal 9 Muharram, beliau telah terlebih dahulu menghadap Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Lain halnya dengan umat Islam yang berpuasa pada tanggal 9 dan 10 Muharram, umat agama syiah – yang sering mengklaim sebagai muslim – mempunyai cara yang jelas-jelas tidak Islami, sehingga tidak pantas lagi klaim bahwa Syiah adalah bagian dari Islam.

Umat agama syiah mengisi 10 Muharram dengan ritual mencambuk tubuh-tubuh mereka dengan cambuk besi, hingga berdarah-darah.

Konyolnya lagi, mereka melaksanakan ritual tersebut di semua tempat. Ada yang di jalanan, dan bahkan ada yang di dalam “masjid syiah” (meski penggunaan kata masjid tidak lagi tepat bagi umat agama syiah).

Berikut adalah sekilas foto-foto perayaan hari Karbala umat agama syiah di beberapa tempat. Setelah melihat ini, apakah Anda beranggapan bahwa syiah seperti ini masih bagian dari Islam??

Foto 1
Umat agama syiah melakukan ritual karbala dengan mencambuki diri mereka di dalam kuil agama syiah di New Delhi, India. Apakah Islam mengajarkan demikian?

Foto 2
Salah satu penganut agama syiah mencambuki diri mereka dengan cambuk pisau dengan klaim merasakan kepedihan yang diderita Husain Bin Ali Bin Abi Thalib. Apakah Rasulullah mengajarkan demikian?

Foto 3
Bukan hanya punggungnya yang berdarah, perutnya pun juga berdarah dan wajahnya juga. Adakah yang bisa menunjukkan di ayat berapa dari Al-Quran dan hadist apa yang memerintahkan hal demikian?

Foto 4
Situasi perayaan hari Karbala umat agama syiah oleh warga syiah Iraq di Tehran, Iran. Dari sisi manakah kemudian ritual ini dianggap ajaran Islam??

Foto 5
Foto situasi perayaan hari Karbala oleh umat agama syiah di Mumbai, India. Apakah hal seperti ini diajarkan dalam Islam?

Foto 6
Bekas luka salah satu umat agama syiah setelah mencambuk dirinya dengan cambuk pisau di perayaan hari Karbala di Mumbai. Jelas Islam tidak mengajarkan seperti ini, maka siapa yang berani menyebut syiah seperti ini sebagai bagian dari Islam?

Foto 7
Ah, ternyata pada akhirnya mereka juga perlu perawatan medis untuk kekonyolan yang mereka lakukan. Jika ingin merasakan penderitaan Husain Bin Ali Bin Abi Thalib, kenapa mereka tak mencambuki diri mereka hingga mati???

Semoga Allah Ta'ala melindungi kita dari ajaran sesat agama syiah dan Semoga Allah berkenan memberi mereka hidayah agar kemudian menyadari bahwa syiah bukanlah Islam. Wallahu’alam bish shawwab. (Informationnigeria/Mukminun)