FOTO (21/11/2012): Kebiadaban Teroris israel Laknatullah Terhadap Warga Gaza Berlanjut

Palestina, Mukminun.com – Tanah suci Palestina, terutamanya kawasan Jalur Gaza terus menerus mendapat serangan-serangan bom dan rudal oleh teroris israel laknatullah.

Pembantaian oleh pasukan teroris israel laknatullah terhadap umat Islam di Palestina dan Jalur Gaza bukan hanya terjadi kali ini saja, namun telah dimulai sejak tahun 1960-an.

Meski sempat “tenang” beberapa saat, namun ekskalasi besar-besaran oleh teroris israel laknatullah sering juga dilancarkan hingga jatuh korban lebih ratusan bahkan ribuan jiwa.

Serangan besar-besaran terjadi sejak Rabu (14/11/2012), sesaat setelah mereka membunuh keji seorang pemimpin Brigade Izzudin Al-Qassam, Asy-Syahid Ahmad Al-Jabari.

Sejak saat itu, terhitung telah tujuh hari (hingga Rabu 21/11) pembantaian terhadap umat Islam di Jalur Gaza oleh teroris israel laknatullah berjalan.

Selama itu pula, tak kurang dari 140 nyawa umat Islam di Jalur Gaza menemui syahid (insyallah), dibunuh oleh teroris israel laknatullah.

Berikut adalah rekaman peristiwa-peristiwa di Jalur Gaza. Semoga terketuk hati kita semua untuk berbuat apapun, sekecil apapun, sebisa apapun, untuk saudara kita di Jalur Gaza.

Foto 1
Seorang bocah Palestina di Jalur Gaza mendapat perawatan di sebuah rumah sakit (Peter Stafanovic/ Nine News)

Foto 2
Sebuah bom mendarat dan meledak di Kota Gaza (Peter Stafanovic/ Nine News)

Foto 3
Situasi riyuh rendah pemakaman 12 anggota keluarga yang gugur sebagai syuhada dalam sebuah serangan oleh teroris israel laknatullah di Gaza (Peter Stafanovic/ Nine News)


Foto 4
Nampak suasana Kota Gaza setelah diluluh-lantakkan oleh teroris israel laknatullah (Mohammed Az-Zaanoun/ Mondoweiss)

Foto 5
Nampak suasana Kota Gaza setelah diluluh-lantakkan oleh teroris israel laknatullah (Mohammed Az-Zaanoun/ Mondoweiss)

Foto 6
Sebuah gedung di pusat kota Gaza, di kawasan Shija’eyah, terbakar setelah dibombardir oleh teroris israel laknatullah (Mohammed Az-Zaanoun/ Mondoweiss)

Foto 7
Seorang dokter di Kuwait Hospital di Rafah memegang sebuah penyangga infus untuk pasien yang menderita luka di bagian punggung menyusul ledakan dahsyat di jalan dekat rumahnya. (Mos’ab Elshamy/ Al-Jazeera)

Foto 8
Seorang pasien warga Palestina di Jalur Gaza menderita luka terkena kepingan bom pada bagian dada (Mos’ab Elshamy/ Al-Jazeera)

Foto 9
Seorang dokter merawat seorang pemuda 16 tahun yang menderita luka parah dan harus dirawat di bagian ICU (Mos’ab Elshamy/ Al-Jazeera)

Foto 10
Pelayat menjunjung jenazah seorang bocah Gaza untuk dimakamkan ke pemakaman di Rafah

Foto 11
Situasi pemakaman seorang warga Palestina di Jalur Gaza yang menjadi korban teroris israel laknatullah (Mos’ab Elshamy/ Al-Jazeera)

Foto 12
Seorang bocah Palestina di Jalur Gaza melihat hasil kerusakan yang disebabkan oleh teroris israel laknatullah (Mos’ab Elshamy/ Al-Jazeera)

Foto 13
Seorang ibu menengok keluar dari jendela rumahnya yang luluh lantak dibom teroris israel laknatullah (Mos’ab Elshamy/ Al-Jazeera)

Foto 14
Bendera Palestina berkibar di antara reruntuhan gedung yang luluh lantak karena kebiadaban teroris israel laknatullah (Mos’ab Elshamy/ Al-Jazeera)

اللهم انسر اخواننا المجاهدين في فلستن وفي كل مكان