Allahu Akbar...! Roket Mujahidin Gaza Hantam Tel Aviv

Palestine, Mukminun.com – Roket-roket yang diluncurkan oleh mujahidin dari Gaza menghantam sebuah kota di dekat ibukota israel, Tel Aviv pada Kamis (16/11) siang.

Kejadian tersebut merupakan kali pertama roket mujahidin Gaza tepat jatuh di israel dalam sepekan ini menyusul meningkatnya intensitas serangan yang dilakukan oleh teroris israel lakantullah.

Pihak teroris israel mengatakan bahwa sebuah proyektil menghantam satu area terbuka di dekat Rishon Lezion, 12 kilometer dari Tel Aviv.

Terlepas dari benar atau tidak dalam pemberitaannya, harian israel Haaretz melansir kabar bahwa tidak ada korban jiwa dari jatuhnya dua roket mujahidin Gaza di kawasan israel tersebut.

Brigade Izzudin Al-Qassam, sayap militer Hamas, mengatakan bahwa mereka menembakkan dua buah roket ke arah Tel Aviv, namun teroris israel mengatakan bahwa mujahidin Gaza telah menembakkan 245 roket sejak Rabu (15/11).

Kelompok-kelompok mujahidin di Gaza mengaku bertanggungjawab atas semua roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza ke arah israel menyusul jatuhnya 15 korban warga sipil di Jalur Gaza atas serangkaian serangan oleh teroris israel laknatullah.

Sebuah roket yang ditembakkan dari Gaza pada Kamis (15/11) subuh dikabarkan menimpak sebuah bangunan apartemen yang akhirnya menghantarkan tiga teroris israel ke neraka.

Brigade Izzudin Al-Qassam sendiri bersumpah akan membalas pembunuhan keji oleh teroris israel terhadap komandannya pada Rabu (14/11) dengan terus menerus menembakkan roket, mortir, dan misil ke arah barak-barak militer teroris israel di israel selatan.

Korban Mencapai 15 Orang
Angka kematian di Jalur Gaza meningkat menjadi 15 orang pada Kamis (15/11) saat seorang bocah Palestina menderita luka parah hingga meninggal dunia serta ditemukannya jenazah seorang pria yang tertimbun reruntuhan gedung yang menjadi sasaran tembak teroris israel.

Bocah Palestina Walid Al-Abadieh (18 bulan) menderita luka parah menyusul serangan udara teroris israel di kawasan Khan Younis di selatan Gaza, Kamis (15/11) subuh.

Total, sumber medis di Jalur Gaza mengatakan bahwa korban jiwa warga sipil di Jalur Gaza telah mencapai 15 orang, dan 150 lainnya luka-luka dalam tempo 24 jam terakhir, atau sejak teroris israel laknatullah menggelar serangan besar-besaran sejak Rabu (14/11). (Maan/Mukminun)

اللهم انسر اخواننا المجاهدين في فلستن وفي كل مكان

About MUKMINUN.COM

Potal Islam dan Dinamika Islam | Tanya-Jawab Islam seputar Akidah, Fikih, Hadis, Tafsir, Akhlak, Keluarga, MP3 Kajian, Khutbah Jumat, dan Berita Islam.
    Blogger Comment
    Facebook Comment