18 Warga Palestina Diculik Setelah Seorang Yahudi Laknatullah Dilaporkan Tertikam

Palestina, Mukminun.com – Pasukan teroris israel laknatullah menculik 18 warga sipil Palestina di Ras Al-Amoud dan kawasan Silwan, Jerusalem Timur setelah sebuah laporan menyebutkan bahwa seorang Yahudi laknatullah tertikam pada Jumat (02/11) di Ras Al-Amoud.

Kantor berita Quds melaporkan bahwa puluhan teroris israel laknatullah beserta puluhan kendaraan jip diturunkan di area sekitar gerbang masuk Ras Al-Amoud sedang di saat yang bersamaan, puluhan teroris israel lainnya dikerahkan di kawasan Silwan.

Lebih lanjut laporan tersebut mengatakan bahwa 18 pemuda Palestina telah diculik dan dibawa ke komplek penjara Al-Maskobiyya, Jerusalem Timur untuk diinterogasi.

Enam dari 18 pemuda Palestina yang diculik kemudian dibebaskan beberapa jam setelah mereka ditahan.

Situasi di tempat kejadian perkara tetap memanas ditandai dengan ulah beberapa polisi israel laknatullah yang merangsek masuk ke dalam tempat peribadahan di Ras Al-Amoud.

Juru bicara kepolisian israel laknatullah, Luba Samri, membenarkan penculikan tersebut mengingat terjadinya insiden penikaman terhadap seorang pemukim Yahudi laknatullah di Ras Al-Amoud.

Korban sendiri ditaksir berusia sekitar 30 tahun yang ditikam dalam perjalanan pulang dari Tembok Barat. Wallahu’alam bish shawwab. (Imemc/Mukminun)