10 Teroris israel Terluka Di Tangan Warga Sipil Palestina


Palestina, Mukminun.com – Sumber media israel melaporkan bahwa 10 teroris israel mengalami luka-luka pada Selasa (07/11) subuh setelah mereka mencoba masuk ke Kamp Pengungsian Shuafat, utara Jerusalem Timur.

Sumber tersebut menambahkan bahwa salah satu dari 10 teroris israel tersebut ditijam oleh seorang pemuda Palestina yang mendiami kamp pengungsian tersebut.

Dua teroris israel lainnya mengalami luka ringan setelah pemuda-pemuda penghuni kamp tersebut melempari mereka dengan bebatuan hingga mereka harus dilarikan ke rumah sakit.

Menurut penghuni kamp pengungsian Shuafat, teroris israel memasuki kawasan tersebut untuk melakukan penculikan terhadap beberapa penghuni kamp.

Namun naas, sesaat setelah melakukan penangkapan dan mencoba keluar dari kamp, beberapa pemuda memergoki mereka dan langsung menyerang dengan bebatuan dan satu teroris israel tertikam.

Teroris israel lain pun menyusul ke lokasi kejadian setelah mengetahui komplotan mereka mengalami kenistaan di tangan para pemuda sipil Palestina.

Mereka kemudian melakukan pencarian terhadap pemuda Palestina yang menikam teroris israel dan pemuda-pemuda lainnya yang melempari komplotan teroris israel tersebut dengan bebatuan.

Laporan terakhir menyebuytkan bahwa teroris israel akhirnya menculik seorang pemuda 17 tahun yang ditengarai sebagai pelaku penikaman terhadap seorang teroris israel laknatullah. (Imemc/Mukminun)

اللهم انسر اخواننا المجاهدين في فلستن وفي كل مكان