10 Bocah Suriah Gugur Tertimpa Bom Cluster Di Arena Bermain

Suriah, Mukminun.com – Pejuang kemerdekaan Suriah melaporkan bahwa 10 bocah muslim Suriah gugur sebagia syuhada sesaat setelah teroris syiah nushairiyah pimpinan Bashar Assad menjatuhkan bom cluster di suatu arena permainan.

Komite Koordinasi Lokal (LCC) lebih lanjut mengatakan bahwa pada Senin (26/11), sebuah unit jet tempur teroris syiah nushairiyah milik rezim Bashar Assad menjatuhkan bom cluster (atau biasa dikenal bom tandan) di desa Deir al-Asafir, timur ibukota Damaskus.

Dalam sebuah video mengenai peristiwa yang terjadi pada pagi hari Senin (26/11) tersebut, nampak beberapa ibu sedang meratapi jasad anak-anak mereka, yang kesemuanya tidak ada yang berumur di atas 15 tahun.

Mengenai penggunaan bom tandan, pemerintah dzhalim syiah nushairiyah Bashar Assad laknatullah terus-menerus menolak tuduhan tersebut.

Kekejian teroris syiah nushairiyah pimpinan thagut Bashar Assad memang tak karuan, terbukti bahwa 42,564 jiwa warga Suriah melayang di tangan besinya hanya dalam 618 hari.

Menurut LCC, pada hari Ahad (25/11) saja, terdapat 117 warga Suriah yang gugur sebagai syuhada di tangan-tangan bengis teroris syiah nushairiyah. Termasuk di dalam 117 syuhada tersebut adalah 14 bocah. (Worldcrunch/Mukminun)

Allahumang tsur ikhwaninal muslimiina wal mujahidiina fi Suriah, wa fii kuli makaan, wa fii kuli zamaan... Aamiin