Sebelas Tahun Tragedi 9/11, Sharia4Indonesia Undang Umat Islam Ungkap Kekalahan Amerika

Jakarta, Mukminun.com – Tragedi (baca: operasi syahid) 9/11 akan memasuki tahun ke-11 terhitung sejak 11 September 2001.

Presiden AS yang berkuasa saat itu, George W Bush Laknatullah, mengumumkan “Crussade” (Perang Salib) terhadap Islam.

Setelah 11 tahun berlalu, invasi AS baik di Afghanistan dan Irak tak membuahkan “hasil” sebagaimana yang mereka impi-impikan, yakni terciptanya pemerintahan yang demokratis di negeri-negeri yang menginginkan sistem pemerintahan Islami.

Namun sangat disayangkan, media-media barat dan mainstream cenderung ogah menayangkan kekalahan AS atas jihad para Mujahidiin di Afghanistan, Irak, dan tempat-tempat lainnya.

Oleh karena itulah, Sharia4Indonesia bermaksud mengadakan “Demonstrasi Peringatan 11 Tahun Peristiwa 11 September: AMERIKA KALAH PERANG!”

“Umat Islam secara khusus dan penduduk bumi secara umum harus tahu bahwa sebenarnya Amerika itu kalah perang! Kekalahan AMerika harus diungkap ke public, kejahatan perang Amerika harus diekspos ke masyarakat, agar Amerika sadar diri dan segera menarik pasukannya dan pasukan sekutu-sekutunya dari negeri-negeri kaum Muslimiin,” demikian pernyataan Sharia4Indonesia kepada Mukminun.com.

Aksi tersebut rencananya akan digelar secara besar-besaran pada Selasa, 11 September 2012 dengan menunjuk Bundaran HI, Jakarta, sebagai pusat lokasi acara dan insyallah akan dilanjutkan menuju Kantor Perwakilan PBB di gedung Menara Thamrin.

Acara tersebut akan diisi dengan tausiyah dan orasi singkat oleh beberapa ulama seperti Ust. Abu Bilal, Ust. Hardiansyah, Ust. Abu Abdullah Rabbani, dan Ust. Ainur Rofiq mulai pukul 09.00 pagi dan insyallah akan selesai pukul 09.45.

“Kaum muslimin yang ingin berpartisipasi, kami mengundang secara terbuka bagi siapa saja yang ingin menghadirinya. Namun kami himbau agar tidak membawa bendera/simbol organisasi/negara manapun, hanya diperkenankan menggunakan bendera/simbol daulah, al-liwa' dan ar-roya,” imbau Sharia4Indonesia untuk umat Islam yang hendak menghadiri acara tersebut.

Jadi, mari umat Islam! Kita buka tabir kekalahan AS! Allahu’akbar! (Irfan/Mukminun)